Harga Tiket PIK 2 Pantai Pasir Putih dan Kegiatannya - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket PIK 2 Pantai Pasir Putih dan Kegiatannya

Harga Tiket PIK 2 Pantai Pasir Putih dan Kegiatannya

Harga tiket masuk pantai PIK 2 : gratis. Jam buka: 15:00 WIB – 21:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat: Golf Island, Jl. Pantai Kapuk Indah, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470.

Kawasan pantai indah Kapuk 2 atau biasa disingkat sebagai PUNCAK 2 saat ini menjadi tujuan wisata yang saat ini terkena imbasnya di Jakarta. Berbagai hal menarik dihadirkan di pantai yang awalnya merupakan kawasan pemukiman. Di sekitar kawasan wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Selain keindahan pantai pasir putihnya, kawasan ini juga memiliki warung kuliner dan olah raga. Bahkan, fasilitas di kawasan tersebut begitu lengkap sehingga terkesan seperti kota terpencil.

PIK 2 Pantai pasir putih bisa menjadi alternatif wisata outdoor di Jakarta Utara. Tidak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta, kawasan ini sangat cocok untuk mencari udara segar. Banyaknya ruang terbuka hijau membuat udara di sekitar kawasan terasa segar. Selain itu, berbagai warung makan membuat kawasan ini selalu ramai setiap hari. Yang pasti pantai PIK 2 memiliki segalanya untuk memuaskan setiap wisatawan yang datang.

Harga tiket masuk PIK 2 Pantai Pasir Putih

Meski memiliki berbagai fasilitas modern, ternyata pantai ini murah untuk dikunjungi. Untuk menikmati keindahan tempat ini, wisatawan tidak dipungut biaya. Namun wisatawan harus membayar tiket kendaraan.

Harga tiket masuk pantai PIK 2
Tiket masuk Untuk membebaskan

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas MANGROVE TOUR di Jakarta

Jam buka pantai PIK 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 kembali ditutup sementara hingga ada pengumuman lebih lanjut.

Namun sayangnya tempat wisata ini memiliki jam buka yang tidak terlalu lama. Perkebunan ini hanya buka dari sore hingga malam hari.

Jam buka
Setiap hari 15.00 WIB – 21.00 WIB

Wisata Pantai Murah di Jakarta Utara

Pantai yang indah dengan sentuhan modernPemandangan pantai yang menakjubkan dengan pasir putih yang lembut. Foto: Gmaps/Zhen

Baru dibuka pada 2020, PIK 2 langsung menjadi primadona baru Jakarta Utara. Kehadirannya menambah semarak kawasan Pantai Indah Kapuk yang sudah lama dikenal sebagai pusat hiburan. Hamparan pasir putih bersih sepanjang 4 km menjadi pesona tersendiri. Pohon palem yang tumbuh dengan rapi di tepi pantai menciptakan suasana California. Ombaknya yang tidak terlalu tinggi dengan bibir pantai yang landai menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai.

Tak hanya pantai, PIK 2 juga dilengkapi berbagai hiburan di sekitarnya. Yang paling terkenal adalah bidang kuliner yang sangat luas. Di kawasan ini terdapat berbagai kuliner dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang lengkap. Tak heran jika sore hari tempat ini sering terlihat jogging atau bersepeda. Berolahraga di pantai tentu terasa berbeda dan lebih menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas di Pantai Ancol Jakarta

Berjalan tenang di pantai

Pantainya bersih dan rapiPasir putih dengan pepohonan palem menjadi ciri khas pantai ini. Foto: Gmaps/Suhanda Lie

Tak jauh dari pusat kota, PIK 2 bisa jadi pilihan untuk dekompresi. Pantainya yang bersih sangat cocok untuk berjalan-jalan dan menikmati udara segar. Berjalan-jalan sederhana di sepanjang pantai bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi ditambah dengan perpaduan birunya laut dan pasir putih serta pepohonan nyiur menciptakan panorama yang menawan.

Area yang bersih dan rapi menjadikan setiap sudut tempat ini indah. Bagi yang mengajak anak-anak, si kecil pasti akan sangat senang bermain di pasir putih. Namun, pantai ini tidak cocok untuk berenang. Meski merupakan pantai utara dengan karakteristik ombak yang tenang, kawasan ini memang kurang memadai untuk bermain air.

Baca: Tiket Masuk Jakarta Aquarium dan Top 10 Atraksi

Duduk santai sambil menikmati pemandangan

Bagi yang hanya ingin bermalas-malasan, tersedia banyak tempat duduk di pinggir pantai untuk bersantai. Deretan pohon kelapa membuat suasana di pantai asri dan rindang. Sementara itu, sejauh mata memandang, birunya laut siap menemani Anda. Lalu, jauh di belakangnya, gedung-gedung tinggi khas kota metropolitan berdiri gagah.

Saat senja, lanskap zona PIK 2 semakin indah. Matahari perlahan turun di barat menjadi momen romantis. Pada saat ini angin bertiup lebih sejuk. Lampu-lampu yang mulai menyala menambah keindahannya.

Baca: Tiket Masuk KIDZANIA Jakarta dan 12 Wahana Menarik

Berburu Kuliner di PIK 2 Food Street

Pusat kuliner yang terletak di pantai PIK 2Kawasan wisata ini memiliki pusat kuliner dengan pilihan hidangan yang lengkap. Foto: Gmaps/ Iyas Tyas

Keistimewaan objek wisata PIK 2 adalah adanya pusat kuliner yang letaknya tidak jauh dari pantai. Atau dikenal sebagai Makanan jalanan PIK 2. Di kawasan ini terdapat berbagai kuliner yang berasal dari seluruh Indonesia. Mulai dari masakan tradisional hingga jajanan kekinian. Karena letaknya yang dekat dengan pantai, warung makan juga menyajikan banyak hidangan makanan laut.

Soal harga tak perlu khawatir karena makanan di kawasan Food Street ini terjangkau. Tempatnya juga cozy dan bersih bikin betah berlama-lama. Selain itu, suasana nokturnal juga semakin syahdu dengan hiburan berupa Live music. Tak heran jika kawasan wisata ini menjadi pilihan untuk bersantap bersama keluarga, sahabat, dan orang tersayang.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas ICE SKATING Taman Anggrek

PIK kota Cina 2

Pecinan dengan dekorasi Cina yang kentalSuasana pecinan sangat kental di kabupaten ini dengan ornamen khas negeri tirai bambu. Foto: Gmaps/Raden Subagyo

Hal menarik lainnya adalah distrik China Town. Dengan nuansa Chinatown yang sangat terasa. Beragam pemandangan menarik dihadirkan, mulai dari gerbang khas Tionghoa, patung dewa, Street Art hingga kuliner khas Negeri Tirai Bambu. Di tempat ini wisatawan bisa berfoto sepuasnya dengan suasana seperti di China.

Kawasan China Town memang tempat yang sangat cocok untuk keluar di malam hari. Lampu berkelap-kelip dengan area food court menjadi daya tarik utama kawasan ini.

Baca: PIK BEACH 2 Harga Tiket dan 5 Aktivitas Menarik

Reda

Tempat wisata ini juga memiliki sarana dan prasarana yang memadai. disini ada tempat parkir luas, mushola, toilet dan kamar mandi, jogging track hingga food court.

alamat PIK2

Resor pantai modern ini terletak di Golf Island, Jl.Pantai Kapuk Indah, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, sebuah kota di Jakarta Utara. Dari pusat kota Jakarta, tempat ini berjarak sekitar 25 km dan dapat ditempuh hanya dalam waktu setengah jam saja.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button