Tiket dan Wahana Pulau Kelapa Carita - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Pulau Kelapa Carita

Harga tiket masuk ke Pulau Kelapa Carita: Rp 30.000

Banten merupakan provinsi yang memiliki banyak tempat wisata menarik, seperti: Pulau Kelapa Carita. Mengusung konsep yang sangat unik, karena menggabungkan waterpark, resort dan pantai dalam satu ruang yang sama.

Dari Kota Cilegon, hanya membutuhkan waktu 1,5 jam dengan sepeda motor. Semilir angin khas pantai akan menyapa pengunjung saat tiba di sini. Kenyamanan suasana resort dan pantai yang bersahabat menjadikan tempat ini cocok untuk dikunjungi keluarga.

Harga tiket masuk ke Pulau Kelapa Carita

Untuk memasuki kawasan ini, tiketnya relatif murah. Harga tiket masuk yang ditawarkan hanya Rp 30.000. Anda bisa bersantai di tempat wisata ini.

Harga tiket masuk ke Pulau Kelapa Carita
Tiket masuk weekday dan weekend Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan PANTAI CARITA Pandeglang

Beberapa informasi yang harus menarik perhatian pengunjung:

  • Anak-anak dengan tinggi di atas 80 cm harus memiliki tiket masuk.

Jam Buka Pulau Kelapa Carita

Pengunjung bisa datang dan bersenang-senang di tempat ini setiap hari. Kawasan wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Senin kamis 09.00 – 16.00 WIB
Jumat Minggu 09.00 – 17.00 WIB

Aktivitas dan wahana di Pulau Kelapa Carita

Taman wisata tepi laut ini menawarkan berbagai aktivitas seru. Dari tinggal di gubuk tradisional hingga bermain di taman air yang luas. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan.

Bermain air di Coconut Island Carita Water Park

taman air pulau coco caritaMain air seru di Coconut Island Carita Water Park. Foto: Google Maps/widodo sartonoputro

Resor tepi laut ini memiliki taman air yang cukup luas. Untuk bermain di waterpark ini, Anda tidak perlu lagi membayar tiket. Namun, jika pengunjung ingin menyewa ban, akan dikenakan biaya sewa.

Ban tersebut digunakan untuk naik seluncuran Pulau Kelapa. Seluncuran di taman air ini diberi nama Seluncur Adrenalin. Pengunjung akan meluncur dari ketinggian sekitar 5 meter, melewati seluncuran yang berkelok-kelok.

Jika seluncuran adrenalin digunakan pengunjung, ada juga seluncuran lain di bawahnya. Perosotan atau toboggan ini berada di ketinggian sekitar 4 meter. Slide ini terdiri dari 4 slide warna merah, hijau, kuning dan biru.

Baca: Tiket Masuk CAS Cikole Water Park dan 11 Wahana Utama

Air mancur berwarna-warni di Pulau Kelapa

Spouting Shell BridgeMenyemburkan jembatan cangkang. Foto: google maps/Pulau Kelapa Carita

Di tengah taman air, ada jembatan yang menambah keramaian taman air. Pengunjung dapat menggunakan jembatan ini untuk berjalan dan berolahraga. Pada malam hari, jembatan ini semakin menunjukkan keindahannya.

Bayangkan, bagian bawah jembatan membuat beberapa kali gempa susulan. Replika kerang ini semakin memesona saat menyemburkan air ke geladak. Pancaran air terlihat berwarna-warni karena penyesuaian cahaya yang dibuat dengan cara ini.

Nikmati pemandangan pantai

matahari terbenam pantai pulau kelapa caritaPemandangan matahari terbenam di atas Pantai Carita Pulau Kelapa. Foto: Google Maps/yugi bachtiar

Tidak hanya memberikan keseruan waterpark saja, namun ada hal seru lainnya yang bisa pengunjung dapatkan. Pengunjung juga bisa menikmati indahnya pemandangan Pantai Carita. Hal ini sangat dimungkinkan karena lokasinya yang hanya sejengkal dari pantai Carita.

Selain bersantai menikmati pantai, jangan lupa untuk berfoto juga. Keindahan matahari terbit dan matahari terbenam yang luar biasa dapat dinikmati oleh pengunjung di sini. Namun, jika ingin menikmatinya lebih dalam, pengunjung bisa menginap di hostel yang tersedia.

Baca: Tiket Masuk Water World Krakatau Cilegon dan 7 Wahana Keren

Menginap di Pulau Kelapa Carita

Saung Hostel di Pulau KelapaSaung Inn di Pulau Kelapa. Foto: google map

Pulau Kelapa Carita adalah tempat yang sempurna untuk menenangkan diri. Lupakan sejenak penatnya rutinitas dan hiruk pikuk kota yang menerpa Anda setiap hari. Lokasinya yang dekat dengan pantai akan membuat pengunjung benar-benar santai.

Selain lokasinya yang berdekatan dengan pantai, juga terdapat penginapan berupa gubuk. Kabin benar-benar dirancang untuk berbaur dengan alam. Atapnya terbuat dari jerami dengan tiang dan lantai bambu.

Gubuk-gubuk yang tersedia di sini berjajar satu sama lain. Di depan gubuk terdapat semacam kolam buatan yang dikelilingi pohon kelapa khas pantai. Selain bisa melihat kolam renang, dari cabana anda juga bisa melihat keindahan pantai Carita.

Harga yang dipatok untuk menginap di saung ini bervariasi. Pengunjung bisa memilih harga mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000 per gubuk. Karena konsepnya back to nature, di dalam kabin tidak ada televisi atau telepon.

Saksikan Aktivitas Anak Gunung Krakatau

Gunung ini terletak di antara Pulau Jawa dan Sumatera atau lebih dikenal dengan Selat Sunda. Letusan besar Krakatau meninggalkan gunung berapi yang masih aktif hingga saat ini. Jika beruntung, pengunjung bisa menyaksikan aktivitas gunung ini pada malam hari.

Minuman ringan gratis

Ini adalah hal yang baik jika Anda mendapatkan sesuatu secara gratis atau gratis. Begitu juga saat berkunjung ke sini. Sebagai minuman selamat datang, pulau ini juga menawarkan minuman ringan gratis kepada pengunjungnya.

Kupon minuman ringan gratis akan didapatkan setelah membeli tiket. Minuman ringan gratis dapat ditukarkan di resor di area Pulau Kelapa. Jadi, setelah menikmati berbagai wahana, ambil minuman ringan gratis sambil membeli makanan lain.

Fasilitas di Pulau Kelapa Carita

Banyak fasilitas memadai yang bisa pengunjung dapatkan di sini. Dimulai dengan tempat parkir mobil yang luas, sehingga rombongan mana pun dapat diakomodasi dengan baik. Tidak perlu takut kelaparan, karena di resepsi ada resto untuk pengunjung.

Kontak dan Lokasi Pulau Kelapa Carita

Kompleks tepi pantai ini terletak di lokasi yang strategis di pinggir jalan. Alamat Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8, Caringin, Labuan, Caringin, Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211. Jika ingin melakukan reservasi atau ada pertanyaan lain, silahkan hubungi (0253) 805600 atau follow Instagram @coconutislandcarita

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button