Harga tiket masuk dan jam buka Batu Secret Zoo - WisataHits
Jawa Timur

Harga tiket masuk dan jam buka Batu Secret Zoo

KOMPAS.com – Jika berkunjung ke Jatim Park 2, belum lengkap rasanya jika tidak mampir ke Batu Secret Zoo. Alamatnya Jalan Oro-oro Ombo No.9, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Di situs ini, pengunjung dapat melihat berbagai binatang termasuk macan kumbang, bekantan, trenggiling raksasa, jerapah, dan singa putih. Di tempat wisata ini terdapat lebih dari 120 mamalia, 70 reptil dan 100 amfibi serta ikan.

Baca juga:

Pengunjung juga bisa melihat hewan yang sedang diberi makan (memberi makan), makan dan membeli oleh-oleh.

Menurut situs resminya, Batu Secret Zoo terdiri dari beberapa area antara lain: negara harimau, peternakan safari, dan taman reptil.

Jam buka Batu Secret Zoo

Wisatawan bermasker di Batu Secret Zoo, Kota Batu, Selasa (30/6/2020)KOMPAS.COM/ANDI HARTIK Turis bertopeng di Batu Secret Zoo, Kota Batu, Selasa (30/6/2020)

Batu Secret Zoo buka setiap hari mulai pukul 09.30-17.30 WIB.

Jadwal memberi makan hewan bervariasi. Untuk alpaka, misalnya, jadwal memberi makan-Jadwalnya pukul 11.00 WIB, sedangkan jadwal White Lion pukul 13.00 WIB.

Baca juga:

Oleh karena itu, pengunjung dapat mengunduh peta Batu Secret Zoo terlebih dahulu untuk mengetahui jadwal pemberian makan hewan.

Tiket masuk Batu Secret Zoo

Pengunjung bisa membeli tiket Batu Secret Zoo secara gratis bundling dengan tempat wisata lainnya.

Ada paket Jatim Park 2 yang sudah termasuk Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan Sweet Memories Selfie dengan harga mulai Rp 110.000 di hari biasa dan Rp 130.000 di akhir pekan.

Ada juga paket Jatim Park 2+ Eco Green Park yang terdiri dari Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Sweet Memories Selfie dan Eco Green Park, mulai dari Rp 140.000 di hari biasa dan Rp 160.000 di akhir pekan.

Baca Juga: Gatotkaca Jualan di Marketplace Batu dan Sukses Pikat Wisatawan

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button