Harga tiket Dieng Culture Festival 2022 menawarkan paket menarik bagi wisatawan - WisataHits
Jawa Tengah

Harga tiket Dieng Culture Festival 2022 menawarkan paket menarik bagi wisatawan

JAKARTA, iNews.id – Harga tiket Dieng Culture Festival (DCF) 2022 akan ditentukan bersamaan dengan pendaftaran bagi wisatawan yang ingin menghadiri acara DCF 2022. Dieng Culture Festival adalah program yang diadakan secara rutin setiap tahun untuk merayakan kekayaan dan memperkenalkan budaya Dieng kepada lebih luas masyarakat.

Acara ini akan digelar secara offline seiring pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, berbeda dengan dua tahun sebelumnya yang digelar secara virtual. Acara ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 2 hingga 4 September 2022 di Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah.

Tema acara ini adalah “Kembalinya Cahaya”, yang berarti mengembalikan cahaya dan pesona Dieng untuk menghidupkan kembali industri pariwisata Dieng setelah vakum akibat pandemi.

Acara ini diharapkan dapat merevitalisasi pariwisata Dieng dan menjadi destinasi populer bagi masyarakat saat liburan.

Untuk harga tiket, panitia menawarkan dua paket yang bisa dipilih wisatawan, yaitu:

1. Harga paket mulai dari Rp 750.000, bundling souvenir dan paket ID dengan berbagai fasilitas.

Fasilitas tersebut antara lain KTP, Kaos Dieng Culture Festival Edisi 2022, Kain Jarik, Caping Gunung, Goodie Bag, Lampion, Kupluk Istimewa Dieng, Free Pass Obyek Wisata Dieng, Kompleks Candi Arjuna dan Kawah Sikidang dan lebih diprioritaskan Akses ke semua acara di Dieng Culture Festival.

2. Harga Paket Rp 900.000 yaitu campsite + 1 unit tenda dengan masa pemakaian selama dua malam, dari awal hingga akhir acara. Kapasitas maksimal paket ini adalah empat orang per paket.

Fasilitas yang akan disajikan adalah welcome drink teh atau kopi pilihan Anda, tenda set (dome, sleeping bag, matras), mushola, listrik, api unggun, toilet, tenaga medis, serta fasilitas tambahan. barang khusus untuk Bundling Camping Ground, seperti z Gelang, syal, stiker, carica mug dan tote bag.

Penerbit: Kurnia Illahi

Bagikan artikel:

Membelah

Membelah

Tombol berbagi baris

Source: jateng.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button