Harga Tiket dan Atraksi PEAK FANTASY LAND - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Atraksi PEAK FANTASY LAND

Harga Tiket dan Atraksi PEAK FANTASY LAND

Harga tiket masuk Puncak Fantasy Land : Rp 35.000. Jam buka: 08:00-21:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat/Lokasi: Jl. Raya Puncak – Cianjur, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750.

Puncak Tanah Fantasi menawarkan ruang rekreasi yang unik dan ramah anak. Konsepnya adalah taman bermain dalam ruangan dengan nuansa dongeng. Tak heran jika di dalamnya, pengunjung menemukan replika istana dongeng yang megah. Ada juga hiburan badut kelinci lucu, cosplay tokoh dongeng Maleficent, dll.

Anak-anak yang datang ke sini pasti akan merasa sangat senang. Selain nuansanya yang unik, di sini juga banyak wahana permainan. Selain itu banyak spot foto keren yang instagramable. Semua itu bisa didapatkan pengunjung di destinasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Fantasy Land Peak

Puncak Fantasy Land mematok harga tiket masuk yang tidak menguras kantong. Harganya masih relatif terjangkau bagi warga setempat. Dengan membayar tiket masuk, pengunjung bebas menikmati semua permainan.

Harga Tiket Masuk Fantasy Land Peak
Tiket masuk Rp35.000

Baca: Tiket, Wahana & Fasilitas TAMAN SAFARI Bogor

Jam Buka Fantasy Land Peak

Tempat wisata ini buka setiap hari sehingga pengunjung bisa datang kapan saja. Jam buka dari pagi hingga sore hari. Datang siang hari pun tidak masalah. Karena semua wahana berada di dalam ruangan, sehingga pengunjung tidak terkena terik matahari.

Jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 18.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 21.00 WIB

Iming-iming bepergian ke puncak Negeri Fantasi

Puncak Negeri FantasiPuncak Negeri Fantasi. Foto: google maps/saluran Iskanur

Puncak Fantasy Land terletak di Peternakan Cisarua, juga terkenal sebagai tujuan rekreasi. Sehingga pengunjung bisa bermain di dua tempat sekaligus. Kalau The Ranch Cisarua Puncak adalah taman bermain dengan konsep outdoor. Kemudian Puncak Fantasy Land melengkapinya dengan menghadirkan taman bermain dalam ruangan.

Konsep negara dongeng

Dekorasi Peak of Fantasy Land seperti di negeri dongengDekorasi dan ornamen seperti di negeri dongeng. Foto: google maps/Rahmawati Azhari

Saat memasuki objek wisata ini, pengunjung akan melihat pintu masuk ala kastil dongeng. Di dalamnya mirip dan menampilkan replika kastil berwarna cerah. Suasana semakin indah dengan lampu-lampu berwarna. Ada juga awan putih dekoratif yang melayang di atas.

Lebih seru dengan hadirnya cosplayer yang memakai kostum seperti karakter dari dongeng. Pengunjung juga bisa berfoto bersama para cosplayer. Biasanya acara cosplay semacam itu terjadi pada hari-hari tertentu, seperti akhir pekan.

Baca: NICOLE’S RIVER PARK Tiket masuk, jam buka, alamat dan akomodasi

Menara salju buatan

Menambah suasana yang semakin terlihat seperti negeri dongeng, pengelola menambahkan efek salju. Pengelola membuat salju buatan untuk menghibur pengunjung. Salju putih perlahan jatuh dari langit-langit gedung. Hal ini membuat anak-anak merasa lebih nyaman di tempat ini.

Tapi hujan salju di Negeri Fantasi tidak berlangsung sepanjang waktu. Namun hanya pada waktu-waktu tertentu saja yang diketahui panitia. Jika Anda tertarik dengan salju, Anda dapat menghubungi agen di lokasi untuk mengetahui kapan akan turun salju.

Baca: Tiket Masuk, Menu, dan Hotel THE NICE FUNTASTIC PARK

Pinjam sepatu roda gratis

Pengunjung yang datang ke taman bermain ini bisa meminjam sepatu roda. Tidak perlu menyewa karena akan dipinjamkan secara cuma-cuma oleh pengelola. Ini adalah salah satu fasilitas yang bisa didapatkan pengunjung. Pengunjung dapat berkeliling di area seluas 700 meter persegi ini dengan sepatu roda.

Perosotan bola dan bak mandi

Game slide hebat di Peak Fantasy LandSet besar slide. Foto: google maps/saluran Iskanur

Tempat wisata ini menawarkan perosotan/seluncuran yang bisa dinikmati pengunjung. Seluncurannya lebar dan cukup tinggi untuk beberapa orang meluncur ke bawah secara bersamaan. Di bagian bawah perosotan terdapat lubang bola yang bentuknya seperti kolam renang. Agar anak-anak bermain di perosotan tetap aman.

Permainan menembak

Game Menembak Tanah Fantasi PuncakPermainan menembak. Foto: google maps/Rahmawati Azhari

Pengunjung bisa mencoba permainan menembak yang tersedia. Pemain harus menembak target menggunakan senjata mainan laras panjang yang tersedia. Permainan ini dapat dimainkan oleh anak-anak untuk melatih ketangkasan mereka. Untuk orang dewasa juga bisa digunakan sebagai pereda stres.

Baca: Harga Tiket CIMORY Dairyland Peak dan 5 Wahana Seru

Spot Foto berbagai tema

Ada spot foto yang terlihat seperti itu. Matang wallpaper penuh dan dekorasinya terlihat menggemaskan. Ada spot foto bertema kue dan permen, spot bertema boneka dan unicorn. Pengunjung bisa memilih spot foto dengan tema yang disukai.

Ruang foto telah dilengkapi dengan lampu cincin. Sedangkan dari segi pencahayaan saat pengambilan foto, tidak ada alasan untuk meragukannya. Foto pengunjung akan terlihat keren untuk diunggah ke media sosial.

Mini-bar dan mini-toko

Pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman saat memasuki Negeri Fantasi ini. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena tersedia mini bar untuk membeli minuman. Tersedia Lychee Tea, Milkshake, Milo, kopi dan lainnya. Kemudian snack atau makanan ringan bisa dibeli dari mini shop.

Berdekatan dengan Peternakan Puncak

Puncak Fantasy Land bersebelahan dengan kawasan The Ranch Puncak. Jadi berkunjung ke sini sepertinya memberikan keseruan yang tiada habisnya. Di Ranch juga terdapat banyak wahana yang mendebarkan. Misalnya menunggang kuda, perahu dan tandem.

Pengunjung bisa bermain di dua tempat sekaligus. Jika di Ranch, tiket wahana tidak termasuk dalam tiket masuk. Sedangkan pengunjung harus membayar per wahana lagi untuk bisa dimainkan. Namun di Fantasy Land, pengunjung hanya membayar satu kali untuk HTM, mereka bebas menikmati semua wahana.

Kemudahan

Di Puncak Fantasy Land tersedia toilet. Untuk mengantisipasi panasnya udara di dalam kamar, pihak pengelola menyediakan AC. Bagi yang belum pernah menggunakan sepatu roda, tersedia fasilitas pemandu. Bangku juga tersedia bagi pengunjung untuk duduk dan beristirahat.

Lokasi Puncak Negeri Fantasi

Destinasi wisata ini terletak di Jl. Raya Puncak – Cianjur, Leuwimalang. Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari Kota Bogor ke Puncak Fantasy Land berjarak 19,3 km. Jika Anda bepergian dengan kendaraan, akan memakan waktu sekitar 27 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button