Harga Tiket dan Atraksi Land of Heaven - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Atraksi Land of Heaven

Harga Tiket dan Atraksi Land of Heaven

Negeri Surgawi Harga tiket masuk: Rp10.500 – Rp45.000. Jam buka: 24 jam. Nomor telepon: 082258442635 / 081510710464. Alamat/Lokasi: Surodadi, Wonolelo, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, 56411

Negeri Surgawi merupakan tempat wisata bertema alam di Magelang. Tempat ini menjadi tempat yang asik bagi pengunjung yang ingin lebih dekat dengan alam. Ada area untuk kegiatan berkemah, jalan-jalan dan foto. Berada di tempat ini sepanjang hari akan sangat berkesan dan menyenangkan untuk disaksikan.

Berada di negeri surga serasa berada di negeri dongeng. Karena di sana terdapat bangunan-bangunan unik berupa istana seperti di kerajaan-kerajaan Eropa. Ada juga patung kuda putih dengan kereta emas. Apalagi saat kabut muncul di Tanah Surga, menjadikan wilayah ini sebagai surga surgawi.

Harga tiket masuk negeri surga

Harga tiket masuk ke Negeri Surga relatif terjangkau untuk semua orang. Namun, akan ada biaya tambahan bagi mereka yang ingin menggunakan spot foto menara kastil. Selain itu, pada akhir pekan, harga tiket akan naik.

Harga tiket masuk negeri surga
Tiket harian biasa Rp 10.500
Tiket Akhir Pekan Rp 13.500
Tempat foto kastil (tidak terbatas) Rp 10.000
Berkemah (per tenda) Rp45.000
Parkir motor/parkir mobil Rp 2.000 / Rp 5.000

Baca: Harga Tiket dan Atraksi KETEP PASS

Jam buka Heaven’s Land

Tempat wisata ini terbuka untuk umum sepanjang hari. Dari pagi hingga malam. Lebih baik datang ke sini di pagi hari untuk mendapatkan pemandangan yang bagus. Karena pada sore hari sekitar pukul 15.00 WIB biasanya mulai berkabut.

Jam buka
Setiap hari 06.00 – 18.00

Daya Tarik Negeri Surga

Gerbang ikonik ke tanah surgaGerbang ikonik ke tanah surga. Foto: google maps/Nia Santika

Pemandangan Gunung Merbabu dan Merapi menjadi daya tarik utama wisata ini. Selain itu, gerbang menuju kawasan mirip kastil ini juga menjadi ikon Negeri Surga. Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk hang out atau membuat konten kontemporer. Jika ingin jogging, Anda bisa mendaki ke desa di atas menuju Base Camp Gunung Merbabu.

Tempat foto kastil

Spot foto berupa kastil di negeri kahyanganSpot foto tersebut berbentuk kastil. Foto: google maps/Didik Wahyono

Negeri Kahyangan memiliki sebuah benteng yang terlihat megah. Kastil ini menyerupai kerajaan Eropa yang sering muncul dalam dongeng. Arsitektur dengan konsep kastil abad pertengahan dengan dinding batu alam. Tempat foto ini membayar dan menarik banyak pengunjung.

Pengunjung bisa naik ke lantai atas kastil dan melihat pemandangan dari ketinggian. Di dekat kastil juga terdapat banyak patung kuda putih yang artistik. Ada juga kereta emas yang bisa membuat foto pengunjung terlihat semakin keren.

Baca: Harga Tiket dan Rute TAMAN KYAI LANGGENG

Berkemah

Negeri Kahyangan menyajikan lokasi yang ideal untuk berkemah. Baik bersama teman, keluarga, maupun masyarakat. Pengelola sudah menyiapkan tenda dan fasilitas yang lengkap. Kabel listrik sudah sampai ke tenda dan pengunjung juga bisa memesan kayu bakar.

Lokasi perkemahan menghadap pemandangan Mt. Sehingga mata pengunjung camping dimanjakan dengan keindahan landscape pegunungan. Perkemahan biasanya akan ramai pada akhir pekan, jadi diperlukan reservasi terlebih dahulu.

Alam yang indah

Pemandangan indah di negeri surgaPemandangan alam yang indah dengan berbagai ornamen yang indah. Foto: google maps/ferry tan

Destinasi wisata ini bisa menjadi rekomendasi untuk liburan keluarga. Karena tempatnya nyaman dan sangat asri, dengan panorama pegunungan. Semakin indah karena menyerupai Gunung Merapi dan Merbabu yang megah. Selain pegunungan, pemandangan perbukitan Menoreh yang mengelilinginya pun tak kalah indah.

Di sini adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam. Sangat cocok untuk menikmati secangkir kopi sambil bersantai menikmati pemandangan. Nuansa langit, hamparan perkebunan hijau akan menemani para pengunjung.

Baca: Harga Tiket GUNUNG ANDONG dan Jalur Pendakian Mudah

Udara segar tanpa polusi

Suasana alam Negeri Surga ini masih sangat alami. Saat memasuki gerbang Anda akan disambut dengan pemandangan perkebunan. Anda bisa melihat berbagai tanaman hortikultura yang tertata rapi. Banyaknya tumbuhan membuat udara di kawasan ini tetap bersih. Udaranya cukup sejuk dan terasa bersih serta segar saat dihirup dalam-dalam.

kabut eksotis

Kabut yang eksotis membuat tempat wisata ini seolah berada di atas langitKabut yang eksotis membuat tempat wisata ini serasa berada di atas langit. Foto: google maps/Roihana Aini

Sekitar pukul 15.00 WIB, kabut kerap menyelimuti Negeri Kahyangan. Kabut bisa menjadi elemen yang memperindah sebuah foto karena terlihat eksotis. Saat kabut turun, mungkin disertai dengan tetesan hujan. Pengunjung sebaiknya mengenakan pakaian yang sedikit lebih tebal agar tidak kedinginan.

Kafilah

Motorhome adalah mobil yang telah dimodifikasi sehingga dapat digunakan sebagai tempat menginap sementara. Seringkali rumah motor disebut rumah motor. Pengelola tempat wisata ini juga menawarkan kesempatan berkemah RV. Untuk menyewanya, calon pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Panorama sunset dan sunrise

Sunset dan sunrise adalah bonus yang bisa didapatkan pengunjung saat cuaca sedang cerah. Matahari terbenam di Negeri Surga sekitar pukul 17.30 WIB. Jadi jika ingin melihat sunset bisa datang sebelum waktu tersebut. Pada waktu tersebut, matahari terbit biasanya terjadi pada pukul 05:50 WIB.

Kuliner

Jika lelah berkeliling, pengunjung bisa berwisata kuliner di kawasan Negeri Surga. Ada berbagai macam makanan dan minuman yang tersedia di restoran. Menyajikan masakan Indonesia seperti ayam bakar, ayam goreng, lalapan, sop, bacem dan lain-lain. Untuk minuman tersedia kopi, wedang sere dan masih banyak lagi minuman lainnya.

Jika kurang puas, Anda juga bisa mendapatkan jajanan dari warung-warung yang ada di pelataran parkir. Harga makanan dan minuman di kawasan Negeri Kahyangan juga cukup ekonomis. Plus, makanannya terasa lebih enak karena dilengkapi dengan pertunjukan musik dari musisi di akhir pekan.

Kemudahan

Fasilitas tempat wisata ini cukup lengkap. Tempat parkirnya sangat luas sehingga bisa menampung banyak kendaraan. Ada tempat ibadah di dekat tempat parkir serta toilet pria dan wanita. Lebih bagus lagi dengan fasilitas wifi gratis untuk pengunjung.

Lokasi Tanah Surga

Taman hiburan ini terletak di Surodadi, Wonolelo, Kec. Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56411. Dari pusat kota Magelang berjarak 31,5 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 47 menit berkendara.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button