Harga menu, pemandangan & lokasi Madja Eat & Coffee Klaten - WisataHits
Jawa Tengah

Harga menu, pemandangan & lokasi Madja Eat & Coffee Klaten

Madja Eat & Coffee Klaten – Kali ini kami informasikan tentang tempat meeting kekinian di kawasan Klaten, tentunya tempat ini merupakan tempat meeting atau kafe yang meet and cozy di Klaten. Tentunya banyak spot-spot Instagramable yang bakal bikin foto kamu makin keren dengan memotret setiap sudut tempat nongkrong. Tidak hanya tempat atau kafenya saja yang keren dan menarik untuk dikunjungi, namun juga pelayanan yang baik dan berbagai fasilitas yang cukup lengkap tentunya hadir di tempat ini.

Tempatnya bernama Madja Eat & Coffee Klaten dan merupakan tempat nongkrong kekinian yang instagramable di kabupaten Klaten yang saat ini ramai. Tentu saja, kafe ini memiliki menu yang luar biasa dan tentu saja menyajikannya layanan terbaik untuk Anda akhir kafe. Tidak hanya itu, suasana di kafe ini akan membuat Anda betah berada di tempat ini, tentunya Anda akan merasa nyaman saat berada di sini.

Titik pertemuan Madja KlatenMadja Klaten, foto oleh @madja.idn

Karena Cafe Madja Klaten memiliki informasi menarik untuk kami bagikan kepada anda, mulai dari daya tarik, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang kami lengkapi dengan link lokasi untuk memudahkan anda mencarinya. Anda berkeliling untuk menemukan tempat itu. Untuk informasi pertama kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai. Berikut adalah informasinya.

Atraksi Kopi Madja Klaten

Daya tarik Madja Eat & Coffee Klaten adalah tempat pertama memiliki tempat yang bisa menjadi tempat berkumpulnya semua orang atau pengunjung. penuh kegembiraan Di tempat ini. Desain yang minimalis dengan berbagai area spot yang keren tentunya akan membuat pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut merasa lebih nyaman.

Dalam artikel ini Anda dapat melihat gambar di mana titik pertemuan berada Cafe Madja Klaten yang tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan, misalnya disini anda bisa mengerjakan tugas kantor atau kuliah, ada area yang nyaman untuk bekerja, atau anda ingin ngobrol dan bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan tentunya juga ada tempatnya – Tempat-tempat ini tentunya sangat lengkap dan menawarkan pengalaman hangout yang nyaman.

Cafe Madja KlatenMadja Klaten Café, foto oleh @madja.idn

Apalagi dengan fasilitas yang cukup lengkap dan menawarkan pelayanan yang baik, rasanya wajar untuk berbincang santai di tempat ini. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan oleh Madja Eat & Coffee Klaten. Tentunya memiliki harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung warnet, berikut informasi menunya.

Harga menu kopi madja

Daftar menu yang ditawarkan oleh Madja Eat & Coffee Klaten tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di daerah Klaten. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif, tak lupa konsep tempat dan suasana menarik yang membuat menginap di tempat pertemuan modern di Klaten ini semakin menyenangkan. Berikut daftar menunya :

makanan ringan HARGA
Kulit ayam krispi, sambal ijo 25K
Churros, choco dip 26K
Kentang goreng truffle, serpihan nori, mayo pedas 38K
Nacho Meksiko, rebusan daging, pico de gallo 38K
Sayap ayam gochujang 42K
STARTER HARGA
Caesar salad 39K
salad karaage Jepang 39K
KUE-KUE HARGA
Croissant sederhana 20K
croissant keju 24K
Sakit atau coklat 24K
Croissant daging asap 25K
KURSUS PERMAINAN HARGA
Nasi goreng madja 39K
Mie Jawa Goreng 39K
nasi kari jepang 45.000
Beef Yakiniku Bowl 60K
burger klasik 66K
Ayam bakar madja 68K
Steak ayam krispi 68K
Bebek panggang krispi 75.000
hidangan penutup HARGA
Brownies coklat fudge, es krim vanilla 25K
Tiramisu klasik 27K
Croffle, strawberry coulis, es krim 36K
TANDA TANGAN HARGA
kopi djangkung 26K
Madja Hitam 30K
Karamel macchiato 33K
KOPI HITAM HARGA
espreso 19K
Amerika 22K
Affogato 26K
diseduh V60 HARGA
Sari Gayo 20K
Nutella dari Cerrado 23K
pisang merah muda halu 25K
KOPI PUTIH HARGA
piccolo 25K
Latte klasik 27K
cappucino 27K
moccaccino 30K
Latte rasa 29K

Dan masih banyak lagi daftar menu di Madja Eat & Coffee Klaten yang tentunya siap menemani waktu santai dan berlama-lama kamu di tempat nongkrong yang instagrammable ini. Selain itu pada artikel tentang nongkrong di klaten ini kami informasikan tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat pertemuan populer di kabupaten klaten, dimana pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong, berikut adalah penjelasan.

Jam buka Madja Coffee Klaten

Jika Anda berkunjung ke Cafe Madja, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Madja Eat & Coffee Klaten Buka jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam WIB setiap hari.

SETIAP HARI 10.00 – 22.00 WIB

Perlengkapan Cafe Madja Klaten

Tentunya tempat nongkrong modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Madja Eat & Coffee Klaten Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Berikut daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk log kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Madja KaffeeklatenKopi Madja Klaten, foto oleh @temanjalanmamang

Lokasi Madja Eat & Coffee Klaten

Untuk lokasi Kafe Madja Eat & Coffee Klaten berlokasi di l. Dewi Sartika No.33, Tegalklaten, Klaten, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57411. Dari pusat Kota Yogyakarta jarak tempuhnya sekitar 29,7 km dengan waktu tempuh sekitar 50 menit untuk mencapai titik temu Klaten.

Jika Anda masih bingung rute ke tempat hits klaten tergantung, silahkan gunakan link ini Google Mapslink adalah lokasi tempat.

Cafe Madja KlatenCafé Madja Klaten, foto oleh @temanjalanmamang

saat kamu berkunjung Madja Eat & Coffee Klaten Kamu harus tetap berpegang pada itu protokol kesehatan B. dengan tetap memakai masker, tidak lupa menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke tempat nongkrong di Klaten. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Klaten yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk Anda dari artikel lainnya tersebut.

Madja Eat & Coffee KlatenMadja Eat & Coffee Klaten, foto oleh @temanjalanmamang

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang itu Makanan & kopi Cafe Madja clats Semoga informasi yang Anda butuhkan termasuk dalam artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button