Harga menu Flow Cafe and Eatery Semarang, daya tarik dan lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Harga menu Flow Cafe and Eatery Semarang, daya tarik dan lokasi

Harga menu Flow Cafe and Eatery Semarang, daya tarik dan lokasi

Arus Cafe dan Restoran Semarang – Kami terus menghadirkan tempat-tempat yang asyik untuk bersantai dan suasana yang menyenangkan tentunya kota semarang memiliki segalanya, maka dari itu kami akan memberikan informasi mengenai tempat-tempat pertemuan tersebut yang memiliki konsep menarik dan juga suasana yang menyenangkan, pastinya tempat pertemuan spesial yang cocok untuk Quality Time anda bersama teman-teman , keluarga atau pasangan Anda.

Tempat itu bernama Arus kafe dan restoran Semarang merupakan sebuah café atau tempat pertemuan yang menawarkan konsep dua area yaitu indoor dan semi outdoor, serta memiliki pesona pemandangan alam yang sangat menawan dan tentunya udara pegunungan yang khas juga membuat anda betah berada di tempat ini. Tempat yang cukup luas, nyaman dan pelayanan yang baik, tidak ketinggalan berbagai fasilitas yang cukup lengkap membuat tempat ini sangat nyaman dan tentunya anda akan betah berlama-lama disini.

Harga menu Flow Cafe and Eatery Semarang, daya tarik dan lokasiFlow Cafe and Eatery Kopeng, gambar dari @cozycoffeeplace

Karena Arus kafe dan restoran Semarang memiliki banyak informasi yang akan kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi meeting point yang kami sediakan dengan link lokasi tempat yang kamu Cafe Flow Semarang lebih banyak lagi yang bisa kamu temukan. Untuk informasi yang pertama akan kami informasikan yaitu objek wisata yang mengundang tempat untuk dikunjungi dan juga seperti yang di bahas di media sosial instagram. Berikut informasinya.

Daya tarik Flow Cafe and Eatery Semarang

Daya tarik Arus kafe dan restoran Semarang yang pertama adalah tempat ini memiliki tempat yang memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona. Hamparan perbukitan yang hijau dan begitu indah bisa anda lihat dari kafe tersebut. Lokasi kafe juga berada di kawasan yang terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, yakni kawasan Kopeng. Jadi jangan heran jika anda akan melihat pemandangan alam yang sangat indah dan menyegarkan saat berkunjung ke tempat ini. Tentunya bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini.

Namun bukan hanya pemandangan alam atau suasana yang mengundang Anda untuk merasa nyaman Arus kafe dan restoran Semarang memiliki bangunan dengan konsep kekinian yang instagramable. Memiliki dua bagian yaitu indoor dan semi outdoor.Bagian indoor memiliki konsep modern yang didominasi warna abu-abu yang terlihat modern. Untuk area outdoor tempat ini memiliki view langsung ke luar, tentunya area ini menjadi area yang populer bagi para pengunjung tempat tersebut.

Flow Cafe Kopenhagen SalatigaFlow Cafe Kopeng Salatiga, gambar oleh @astripuspita

Tidak ketinggalan juga terdapat kolam dengan ikan-ikan di area outdoor yang akan menambah kenyamanan dan kesejukan selama berada di area tersebut. Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan kepada Anda harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Arus kafe dan restoran Semarang dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut, berikut informasinya.

Harga Menu Arus Cafe And Eatery Semarang

Daftar menu yang ditawarkan Arus kafe dan restoran Semarang tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam, serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Flow Kopeng. Berikut daftar menunya:

TIDAK ADA KOPI HARGA
Red Velvet Latte panas/es 24.000
Matcha latte panas/es 24.000
Latte arang hitam 22.000
Cokelat latte panas / es krim 25.000
Choco Coco Latte Panas / Es 28.000
KOPI SUSU HARGA
Kopi susu Flow Signature 27.000
Kopi susu gula merah 22.000
Kopi susu karamel asin 25.000
BUKU MANUAL HARGA
V60 25.000
Minuman Dingin 25.000
AeroPress 25.000
BERBASIS ESPRESSO HARGA
Cappucino panas/es krim 28.000
Kafe latte panas / es krim 28.000
Americano Panas/Es 15.000
Mochaccino panas/es krim 32.000
Keajaiban Flow 32.000
Affogato 28.000
espreso 15.000
machiato 18.000
Hitam dan putih 32.000
Cappucino panas/es krim 28.000
Kafe latte panas / es krim 28.000
MOCKTAIL HARGA
Pendingin Jahe Berry 25.000
Penyegaran kembang sepatu 25.000
labu lemon 18.000
Biru bagus 24.000
buah pencakar langit 25.000
Mojito kelapa ringan 25.000
Bunga api ungu 18.000
TEH dan RASA TEH HARGA
Teh/es krim panas 9.000
Teh lemon panas/es 15.000
Es Teh Leci 18.000
es teh Thailand 18.000
Es Teh Mint 15.000
Teh tradisional panas/es 18.000
es teh stroberi 18.000
CAMILAN HARGA
kentang goreng 20.000
Singkong goreng 25.000
Stik mozzarella 35.000
Cumi Goreng Karibia 37.000
Jamur goreng 25.000
berdoa 18.000
Tahu Bakso Renyah 27.000
Aliran ayam renyah 35.000
Gethuk goreng 20.000
TEMPAT NASI HARGA
Teriyaki daging sapi 45.000
Mangkuk Nasi BBQ Ayam/Dory 38.000
Ayam/dory dengan saus kecommbang 35.000
Mangkuk Nasi Ayam dengan Telur Asin 38.000
Mangkuk nasi dengan kulit ayam dan telur asin 32.000
Salmon panggang 98.000
FILM BARAT HARGA
Spaghetti bolognese 40.000
steak lebah 50.000
Spaghetti Agilo Olio 35.000
Spaghetti Carbonara 45.000
SALAD HARGA
Salad Ayam Thailand 35.000
Salad bulgogi 35.000
ASIA HARGA
Nasi goreng dingin hijau 35.000
Nasi Merbabu Goreng 35.000
Nasi Goreng Kabut 35.000
Mie goreng/bihun 28.000
tom yam 48.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Arus kafe dan restoran Semarang yang tentunya siap menemani Anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat-tempat pertemuan tersebut, dalam artikel Alur Kafe ini juga akan kami informasikan mengenai fasilitas umum, waktu buka dan lokasi tempat pertemuan populer di Semarang yang dirasa nyaman oleh pengunjung. rumah lama resto nih penjelasannya.

Jam buka Flow Café and Eatery Semarang

Jika Anda berkunjung ke Flow Cafe And Eatery di Semarang, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Flow Cafe And Eatery Semarang Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB setiap hari kerja. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @flowcafe.id.

SEHARI-HARI 10.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Arus Cafe and Eatery Semarang

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Arus kafe dan restoran Semarang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Arus Cafe dan Restoran SemarangFlow Cafe and Eatery Semarang, image by @flowcafe.id

Lokasi Flow Cafe and Eatery Semarang

Untuk tempat tinggal Arus kafe dan restoran Semarang terletak di Jl. Raya Salatiga-Kopeng No.KM,RW.8,Ngagrong,Getasan,Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah 50774. Datang dari arah pusat kota Semarang berjarak sekitar 59,3 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 8 menit untuk sampai di Hangout. Jika anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Cafe Flow Kopeng Salatiga silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi resto Salatiga Hits.

Flow Cafe Kopeng SemarangFlow Cafe Kopeng Semarang, picture by @foodiary_semarang

Jika Anda mengunjungi Flow Cafe And Eatery Semarang, lebih baik Anda tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Arus kafe dan restoran di Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Semarang yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Cafe Arus SemarangCafe Flow Semarang, gambar dari @foodiary_semarang

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Arus kafe dan restoran semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button