Harapan Menparekraf Sandiaga Uno untuk Pokemon Festival Jakarta - WisataHits
Jawa Tengah

Harapan Menparekraf Sandiaga Uno untuk Pokemon Festival Jakarta

Jakarta, Sisipkan Langsung

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno menghadiri acara pembukaan Festival Pokémon di Jakarta, Kamis (8/12).

Sandiaga Uno juga berkesempatan menyampaikan sambutan dan harapannya terhadap Pokemon Festival Jakarta yang digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Mengingat popularitas Pokémon yang meluas, Sandiaga Uno berharap dapat bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengikutsertakan Pokémon dalam pengembangan destinasi wisata.

Ia juga berharap Festival Pokemon dapat digelar di 5 lokasi prioritas utama ke depan, seperti Danau Tobase di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di NTB, Labuan Bajo di NTT, dan Likupang di Sulawesi Utara.

“Produk Pikachu sudah menyebar, bukan hanya game, tapi juga merchandise handphone, anime, komik, movie. Oleh karena itu, saya ingin mengajak tim Pokemon untuk bekerjasama dalam pengembangan destinasi wisata,” kata Sandiaga Uno di PIK Avenue, Kamis (8/12).

“Mungkin nanti Pokemon Festival bisa dihadirkan di 5 lokasi prioritas utama termasuk Bali,” lanjutnya.





Festival Pokemon JakartaSandiaga Uno saat pembukaan Jakarta Pokemon Festival/ Foto: Khairunnisa S

Sandiaga Uno kemudian menutup dengan harapan agar Pokemon Festival Jakarta bisa memuaskan kerinduan para penggemar Pokemon pascapandemi COVID-19.

“Sukses Pokemon Festival Jakarta, semoga bisa menjadi obat rindu para penggemar setelah pandemi COVID-19,” pungkasnya.

Sedangkan Pokemon Festival Jakarta merupakan festival Pokemon pertama dan terbesar di Indonesia.

Acara ini berbentuk layanan penggemar untuk penggemar Pokemon.

Pokemon Festival Jakarta menawarkan aktivitas seru bagi pengunjung seperti bermain Pokemon Go, berburu barang dan berfoto bersama karakter Pokemon favorit.

Event ini berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 8 Desember 2022 sampai dengan tanggal 8 Januari, jangan sampai ketinggalan!

(KHS/KHS)

Tonton juga video-video berikut ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button