Prancis vs Australia, Deschamps: Les Bleus hanya harus tetap tenang dan bermain tenang - WisataHits
Jawa Tengah

Prancis vs Australia, Deschamps: Les Bleus hanya harus tetap tenang dan bermain tenang

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Prancis menjamu Australia di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022. Pelatih Prancis Didier Deschamps mengakui Australia akan menjadi tantangan berat dalam debut pertamanya Rabu (23/11/2022) nanti.

Persiapan Prancis menghadapi laga Australia cukup alot. Les Bleus saat ini dilanda badai cedera, dengan pemain terbaru yang dikabarkan absen adalah Karim Benzema.

Prancis unggul head-to-head dengan tiga kemenangan dalam lima duel melawan Australia. Akhirnya, Prancis menang 2-1 meski Australia mengalami masa sulit di Piala Dunia 2018.

Didier Deschamps mengakui Australia akan menjadi lawan yang sulit bagi Prancis. Namun, Deschamps memastikan Kylian Mbappe siap melakoni laga pertamanya.

“Kami tahu bahwa pertandingan pertama dalam sebuah kompetisi selalu sangat penting,” kata Deschamps menurut Daily Mail.

Deschamps mengatakan tidak perlu khawatir dengan leg pertama. Les Bleus justru harus menghadapi pertandingan dengan kepala dingin.

“Kami tahu Australia akan menjadi lawan yang sulit bagi mereka, mereka akan melawan kami, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk menang,” kata Deschamps.

Seperti diketahui
Prancis akan memulai upaya mereka untuk mempertahankan gelar Piala Dunia melawan Australia. Laga antara Prancis dan Australia pada laga pertama grup D Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB di Stadion Al-Janoub.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram Update TI. Caranya, klik link ini dan bergabunglah dengan kami. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button