Habiskan malam Minggu di Bandung nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Film Park murah meriah - WisataHits
Jawa Barat

Habiskan malam Minggu di Bandung nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Film Park murah meriah

DESKJABAR– Ngomong-ngomong, kamu yang sedang berada di Bandung dan masih belum memutuskan mau menghabiskan malam minggu di mana, Film Park bisa jadi pilihan.

Pasalnya, Minggu malam, 20 November 2022, bertepatan dengan upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Di sini kamu bisa sendiri atau bersama teman-teman nobar.

Tak perlu khawatir meski sendirian di taman film karena tempat ini sering didatangi orang-orang yang aktif termasuk Nobar saat ada pertandingan sepak bola, apalagi saat Persib bermain.

Sesuai jadwal, opening ceremony Piala Dunia Qatar 2022 akan disiarkan langsung SCTV malam ini mulai pukul 21.45 WIB.

Baca juga: Sehari Jelang Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Qatar, Prancis Harus Kehilangan Benzema, Giroud Gantikan Posisinya

Upacara pembukaan diperkirakan selesai sebelum pukul 23.00 WIB, jelang laga pembuka Piala Dunia 2022 Grup A antara tuan rumah Qatar dan Ekuador.

Lokasinya di Jl. Layang Pasupati, Tamansari, Kec. Bandung Wetan Kota Bandung, pengunjung tidak perlu membeli tiket alias gratis kecuali biaya parkir bagi yang membawa kendaraan.

Film Park menjadi salah satu tujuan wisata di kota Bandung karena tempatnya yang tidak hanya murah tapi juga menyenangkan.

Film Park adalah area terbuka di bawah jembatan layang Pasupati yang lebih mirip teater terbuka dengan layar LCD raksasa.

Pada 14 September 2014, taman film yang menyerupai teater terbuka ini diresmikan. Kawasan ini memiliki luas kurang lebih 1.300 meter persegi, dengan taman yang menampilkan rumput buatan dan tempat duduk dinding yang ditata dengan baik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button