YRFI sukses menggelar Jamnas ke-5 di Yogyakarta yang diikuti puluhan ribu bikers - WisataHits
Yogyakarta

YRFI sukses menggelar Jamnas ke-5 di Yogyakarta yang diikuti puluhan ribu bikers

Spesial

YRFI sukses menggelar Jamnas ke-5 di Yogyakarta.

MOTOR Plus-online.com – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 di Yogyakarta yang diikuti puluhan ribu bikers.

Jamnas YRFI ke-5 berlangsung pada (12/04/2022) di Kaliurang, Yogyakarta.

Jamnas ke-5 bagi pengguna sepeda motor Yamaha berbagai varian ini diikuti puluhan ribu pengendara sepeda motor.

“Acara ini menjadi titik temu yang dirindukan oleh seluruh pecinta motor Yamaha dari berbagai daerah di Indonesia,” buka Danang Hermanto, Ketua Panitia Jamnas YRFI ke-5 sekaligus Ketua YRFI Yogyakarta.

“Banyak agenda kegiatan seru seperti hiburan musik, gathering, aksi gaya bebas, lomba modifikasi, pentas seni daerah, penghargaan motor Yamaha dan lain-lain,” lanjutnya.

Selain Jambore Nasional YRFI ke-5, penyelenggara YRFI nasional telah berhasil menggelar konferensi nasional sehari sebelumnya.

Sebelumnya Pengurus dipimpin oleh Paman Abie, saat ini tongkat estafet dipegang oleh Paman Fitra sebagai Ketua Nasional Terpilih periode 2022-2025.

Pada kesempatan Jamnas ke-5 kali ini, Om Fitra selaku ketua terpilih mengimbau untuk saling menjaga hubungan baik dengan seluruh komunitas yang tergabung dalam YRFI.

Baca Juga: Selamat, Ketua YNOC Makassar Terpilih Jadi Wakil Ketua YRFI Makassar

Kaliurang Yogyakarta menjadi saksi warga masyarakat yang merindukan suasana alam dan keramahan kota Yogyakarta sebagai tujuan wisata.

Acara ini juga diharapkan dapat membangkitkan ekonomi dan pariwisata lokal karena acara ini sendiri juga melibatkan pengusaha mikro dari sekitar Kaliurang, Yogyakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button