Wakil Bupati Subang Sambut Pokdarwis Marani Jakarta ke Cigarukgak: Pariwisata Belanda Lintasi Jembatan Lori Bisa Dikembangkan - WisataHits
Jawa Barat

Wakil Bupati Subang Sambut Pokdarwis Marani Jakarta ke Cigarukgak: Pariwisata Belanda Lintasi Jembatan Lori Bisa Dikembangkan

BERITA SUBANG – Desa Wisata Desa Cigarukgak akan mampu merevitalisasi perekonomian masyarakat, meskipun sebelumnya Desa Cigarukgak merupakan desa yang kering,

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Subang Agus Masykur Rosyadi saat menerima kunjungan Pokdarwis Pokdarwis Jakarta Marani di Cigarukgak, Desa Sidamulya, Kecamatan Cipunagara, Subang, Jawa Barat pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Kang Akur yang juga dikenal sebagai Wakil Kepala Subang Agus Masykur optimistis dengan berkembangnya potensi wisata Dutch Truck Bridge dan wisata lainnya, masyarakat Sidamulya akan mendongkrak perekonomiannya.

“Selain itu, ke depannya akan didukung dengan keberadaan pusat industri dan ekonomi di kawasan Manyingsal,” kata Kang Akur.

Baca Juga: Ini Tanggapan AKP Rita Yuliana Terkait Kasus Brigadir J

Kang Akur juga menyatakan akan mendukung pengembangan Wisata Desa Cigarukgak karena mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan inovasi dan kreativitas, baik dari segi infrastruktur maupun ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Tim Pokdarwis Wisata Pokdarwis Kelautan Jakarta – Hanata mengatakan, kunjungan ke Subang merupakan kunjungan kedua untuk meninjau desa wisata baru di Kabupaten Subang yaitu kawasan Desa Cigarukgak di Desa Wisata Sidamulya, Kecamatan Cipunagara.

Baca Juga: Keraguan Terang Tentang Pelecehan Seksual, Dewi Tanjung: Saatnya Bernafsu Dengan Ibu

Hanata bangga karena desa wisata tersebut dipromosikan oleh tokoh masyarakat yaitu Pak Urip dan warga sekitar sehingga dapat menunjang perekonomian nasional di desa Sidamulya.

Source: beritasubang.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button