Glamping Hotel di Malang menghadirkan 180 pemandangan alam di dalam kamar - WisataHits
Jawa Timur

Glamping Hotel di Malang menghadirkan 180 pemandangan alam di dalam kamar

Konsep wisata glamping di Malang Raya sedang berkembang. Geografi wilayah ini diapit oleh gugusan pegunungan seperti Arjuno, Semeru, Panderman hingga Kawi.

Salah satu akomodasi di Desa Ngroto, Pujon, Kabupaten Malang, Lembah Maron menawarkan pengalaman menginap yang berbeda bagi wisatawan. Hotel yang mengusung konsep glamping ini menawarkan kamar berbentuk kubah kaca bening.

Material kaca bening memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan alam yang indah berupa pemandangan Gunung Arjuno Welirang dari dalam kamar. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati langit malam dari kamar pada malam hari.

Salah satu unit kubah Maron Valley dengan tirai terbuka (Foto: Maron_Valley) Salah satu unit kubah Maron Valley dengan tirai terbuka (Foto: Maron_Valley)

“Makanya kami pakai konsep glamping. Kami juga mencari penawaran yang berbeda untuk wisatawan. Konsep kami sudah kami rencanakan,” kata pemilik Maron Valley Edwin Noprian Hafani, Sabtu 17 September 2022.

Kubah atau cungkup di kawasan Lembah Maron ini berdiameter sekitar 3,8 meter dengan tinggi 2,4 meter. Sebuah kamar berharga Rp 850.000. “Kami memiliki delapan unit kubah. Tapi untuk open trial ini kita buka empat unit dulu,” ujarnya.

Maron Valley sendiri baru diresmikan pada 8 Agustus 2022. Sejak diluncurkan, kata Edwin, reaksi pasar sangat positif. Terbukti dengan tingginya tingkat hunian hotel.

“Jadi pemanfaatan akhir pekan penuh hingga akhir September 2022. Ada beberapa booking untuk bulan Oktober,” ujarnya.

Source: www.ngopibareng.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button