GELATO SECRETS Menu & Harga Es Krim - WisataHits
wisatahits

GELATO SECRETS Menu & Harga Es Krim

GELATO SECRETS Menu & Harga Es Krim

Harga menu Gelato Secrets: Rp 20.000 – Rp 135.000. Jenis menu: makanan ringan, kue dan roti, kopi dan teh, es krim. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor telepon: 08119451144. Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, RT.10/RW.5, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 10310.

Pernahkah Anda membayangkan es krim khas Italia namun dengan bahan dan pelayanan khas Bali? Semua campuran unik ini dapat ditemukan di restoran Rahasia es krim. Berdiri sejak 2009, Gelato Secrets telah mengeksplorasi bahan-bahan lokal alami terbaik di Bali. Meski kini bumbunya tak hanya khas Bali, tapi juga daerah lain.

Seperti namanya, Gelato Secrets menawarkan es krim khas Italia, yakni Gelato dan Sorbetto. Perpaduan lezatnya es krim gelato/sorbetto dengan keramahan khas Bali bertema “timur bertemu barat”. Hal inilah yang membuat toko es krim ini populer di kalangan berbagai turis mancanegara. Dengan kepopulerannya, kini menjadi salah satu ikon Bali.

Harga Es Rahasia

Semua jenis/rasa es krim disini harganya sama, yang membedakan adalah ukurannya. Ada kecil (2 rasa), sedang (3 rasa) dan besar (4 rasa). Bahkan, di sini pengunjung juga bisa mencicipi es krim terlebih dahulu secara gratis. Plus, harga di Gelato Secrets sudah termasuk pajak 10%.

Kisaran Harga Menu Rahasia Gelato
Cangkir Es Krim Gelato / Sorbetto Rp35.000 – Rp135.000
Kerucut es krim/sorbetto Rp40.000 – Rp58.000
wafel Rp20.000 – Rp30.000
Kopi Rp30.000 – Rp38.000
teh Rp30.000 – Rp35.000
Cokelat & Milkshake Rp40.000 – Rp45.000

Baca: SENDOK MONSIEUR French Style Resto: Harga dan Pilihan Menu

Jam buka

Hampir semua cabangnya buka setiap hari selama 12 jam. Untuk cabang Jakarta, buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kecuali cabang PIK Jakarta Utara yang buka mulai pukul 07.00 hingga 23.00 WIB. Sedangkan cabang Bali buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Jam buka
Setiap hari 10:00 – 22:00 WIB (Cabang Jakarta). 07:00 – 23:00 WIB (Cabang Bali)

Menu Rahasia Gelato Favorit

Es krim Gelato Secrets terbuat dari 100% bahan alami dan pengolahannya benar-benar dari awal. Selain itu, semua es krim juga menggunakan bahan-bahan lokal, kecuali teh hijau yang merupakan produk impor. Contohnya antara lain arang bambu (Sulawesi), dark chocolate (Tabanan, Bali), kopi Arabica (Toraja), dll. Selain es krim Gelato/Sorbetto, menu seperti waffle dan kopi juga patut untuk dicoba.

Menu es krim arang

Menu es krim arang. Es krim arang. Foto: Google Maps/Rudiyanto Lie

Es krim gelato 100% alami, terbuat dari susu segar dan krim. Selain rasa tiramisu/brownies, es krimnya tidak mengandung telur. Salah satu rasa gelato yang paling banyak diminta adalah arang. Selain itu, arang juga ada di sini dalam bentuk kerucut.

Meski terlihat hitam pekat, namun rasanya cukup manis dan lembut. Lalu di dalam arangnya ada bubuk arang yang teksturnya pas banget di lidah. Arang terasa paling enak jika dipadukan dengan vanilla bean, honeycomb, atau pistachio. Namun untuk arang kerucut, akan lebih baik jika dicampur dengan rasa lain selain arang.

Baca: Menu Cookies DOUGH LAB Harga mulai 15 ribu

Menu Es Krim Rahasia Gelato Durian

Menu es krim gelato durian Es krim durian. Foto: Google Maps/cluelinaire

Variasi lokal lain yang wajib dicoba di Gelato Secrets adalah durian. Menurut beberapa review, rasa durian sangat otentik, seolah belum diolah. Jadi bisa dibayangkan bagaimana rasanya makan es krim durian segar yang memiliki cita rasa yang sangat khas.

Es krim durian akan lebih nikmat jika dicampur dengan rasa alpukat atau cokelat. Selain itu, es krim durian juga enak dengan tumpeng arang. Jika ingin lebih merasakan keaslian durian, beli saja yang 2 rasa (kecil).

Baca: TUKU COFFEE SHOP Harga dan Variasi Menu

Es Krim Teh Hijau

Gelato Es krim teh hijau Gelato Es krim teh hijau. Foto: Google Maps/vanda kusuma

Meski diimpor, rasa teh hijau tidak kalah nikmat dengan rasa lokal lainnya. Tekstur green tea sedikit lebih kental dan tidak mudah meleleh. Meski begitu, rasanya tetap segar di mulut.

Teh hijau terasa paling enak jika dicampur dengan rasa kue keju, pistachio, atau cokelat. Juga, apakah Anda menggunakan kerucut atau cangkir rasa keseluruhan tidak akan mempengaruhi rasanya.

Baca: Minuman Harga Terjangkau, Varian Rasa Lengkap

Rahasia Gelato Menu Es Krim Markisa

es krim sorbet markisa es krim sorbet markisa. Foto: Google Maps/Ebrar Ercilasun

Berbeda dengan Gelato yang terbuat dari susu dan krim, Sorbetto lebih dominan buah. Selain itu, menu sorbetto jauh lebih sedikit lemaknya dibanding gelato atau es krim lainnya. Itu sebabnya Sorbetto sangat cocok untuk para pelaku diet. Salah satu rasa sorbetto paling populer di Gelato Secrets adalah markisa.

Rasa buah markisa sangat dominan, bahkan bisa menutupi rasa lainnya. Tak lupa aroma buah markisa yang sangat kuat akan semakin menggoda. Oleh karena itu, buah markisa paling baik dipadukan dengan sorbet lain seperti stroberi. Namun, beberapa es krim cocok dipadukan dengan buah markisa, seperti arang atau kue keju.

Baca: Harga dan Lokasi Menu ROPPAN

Menu wafel

wafel Wafel. Foto; Google Maps/Rivado Shido

Menu Wafflenya tentu tak kalah enak dengan Gelato dan Sorbetto. Wafel disajikan secara individual matang tapi rasanya juga sangat lembut dan manis. Sama seperti ice cream cone, waffle juga tersedia dalam varian original dan charcoal. Waffle bisa didapatkan mulai dari 20.000 saja.

Kalau mau ditambah topping ice cream harganya 30.000. Selera gelato yang enak dipadukan dengan wafel adalah arang dan karamel garam. Padahal wafel sebenarnya enak dimakan tanpa es krim.

Kemudahan

Ruangan Gelato Secrets tidak terlalu luas, namun cukup nyaman dengan dekorasi yang apik. Bagi para perokok tidak perlu khawatir karena disini terdapat area merokok, apalagi beberapa cabang memiliki layanan parkir valet sehingga tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Ditambah lagi, pengunjung juga bisa berlama-lama karena ada outdoor space dan wifi.

Lokasi Rahasia Gelato

Saat ini, Gelato Secrets memiliki memiliki 16 cabang di Jakarta, Bali dan Medan. Tepatnya 5 di Jakarta, 9 di Bali dan 2 cabang baru di Medan. Dengan salah satu cabang terpopulernya berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, RT.10/RW.5, Menteng, Kec. Menteng.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button