VILO GELATO Menu, harga dan lokasi - WisataHits
wisatahits

VILO GELATO Menu, harga dan lokasi

VILO GELATO Menu, harga dan lokasi

Harga menu Vilo Gelato: Rp 25.000 – Rp 165.000. Jenis menu: menu barat, makanan ringan, kue dan roti, kopi dan teh, es krim. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor telepon: 08112012608 (WA). Alamat: Jl. Surya Wijaya No.35, RT.14/RW.7, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 11520.

Vilo Gelato menawarkan aneka es krim gelato dengan bahan 100% alami tanpa pewarna. Selain itu, es krim yang dibuat juga tidak menggunakan bahan pengawet atau bahan kimia lainnya. Inilah mengapa es krim vilo gelato terkenal sangat segar dan otentik. Kalaupun es yang dihasilkan sedikit dan sering habis untuk menjaga kesegaran es.

Selain itu, Vilo Gelato juga selalu berusaha mendapatkan bahan-bahannya dari perkebunan lokal. Khusus untuk buah dalam beberapa variasi es krim rasa buah. Selain itu, menu gelato yang ditawarkan sudah teruji, bahkan oleh keluarga pendirinya sendiri. Itu sebabnya Vilo Gelato tetap konsisten dalam menawarkan es krim dengan kualitas terbaik.

Harga Vilo Gelato

Seperti toko es krim lainnya, harga menu bervariasi berdasarkan ukuran, bukan rasa/varian. Ada 3 jenis ukuran es krim yaitu 90ml, 250ml dan 500ml. Lalu ada es krim premium dengan ukuran yang sama, namun harganya lebih mahal. Namun untuk menu lain seperti minuman, wafel, sup, bubur, dll, masing-masing memiliki harga tersendiri

Harga Menu Vilo Gelato
Es krim (biasa) 90ml: Rp35.000, 250ml: Rp75.000, 500ml: Rp135.000
Gelato (premium) 90ml: Rp55.000, 250ml: Rp95.000, 500ml: Rp165.000
Beberapa croissant Rp30.000 – Rp35.000
wafel Rp45.000
Sup dan bubur Rp40.000 – Rp45.000
teh Rp25.000 – Rp30.000
Kopi Rp30.000 – Rp35.000
Minuman tanpa kopi/teh Rp40.000 – Rp45.000

Baca: RAHASIA GELATO Menu Es Krim dan Harganya

Jam buka

Hampir semua cabang Vilo Gelato buka setiap hari selama 12 jam. Lebih tepatnya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Cabang yang lebih baru (Alam Sutera) buka lebih awal, mulai jam 8 pagi. Disarankan untuk datang lebih awal, karena jika terlambat, es akan banyak habis.

Jam buka
Setiap hari 10.00 WIB – 22.00 WIB

Beragam pilihan menu dari Vilo Gelato

Vilo Gelato menawarkan berbagai menu es krim yang enak, baik impor maupun lokal. Bahkan, Vilo Gelato juga mengkategorikan es krim Penjualan terbaik, yang disukai anak-anak. Namun perlu diketahui bahwa ada jenis gelato yang mengandung alkohol tentu saja tidak halal. Plus, menu non-es krim juga patut dicoba.

Menu cokelat Belanda

Menu cokelat Belanda di Vilo Gelatocoklat belanda. Foto: IG/@vilogelato

Melansir dari situs resminya, Dutch Chocolate merupakan salah satu bestseller Vilo Gelato. Rasa coklat pada coklat belanda lebih terasa berani dibandingkan dengan es krim cokelat lainnya. Hal ini wajar karena bubuk kakaonya sendiri didatangkan langsung dari Belanda. Kemudian Cokelat Belanda juga memiliki kepingan batu di permukaannya.

Baca: TUKU COFFEE SHOP Harga dan Variasi Menu

Menu Coklat Mint

menu minuman coklat mint cokelat mint. Foto: Google Maps/Shella Anastasia

Menu chocolate gelato lainnya yang tak kalah enak dan populer adalah Choco Mint. Rasa coklatnya tidak terlalu kuat, namun rasa mint menjadi daya tarik tersendiri. Meski begitu, rasa mint tetap pas meski lebih dominan dibanding cokelat. Hal itu wajar mengingat cokelatnya menggunakan cokelat hitam Belgia yang rasanya agak pahit.

Ada cukup banyak potongan dark chocolate untuk mengimbangi rasa mint. Perpaduan mint dan dark chocolate inilah yang membuat Choco Mint kaya rasa. Es krim Choco Mint sangat pas dalam format 250 ml.

Baca: Harga dan Lokasi Menu ROPPAN

Menu Vilo Gelato Asinan Bogor

Menu Acar Bogor acar bogor. Foto: Google Maps/versi do

Selain rasa impor, Vilo Gelato juga menawarkan berbagai rasa lokal yang sangat unik. Salah satu es krim rasa lokal yang paling populer adalah Asin Bogor. Rasa gelato bogor marinated sangat otentik, seperti makan bogor marinated asli.

Menu ini juga dilengkapi topping buah asli pada acar seperti lobak dan nanas. Sehingga menghasilkan perpaduan rasa pedas, asin dan asam yang semuanya menyatu menjadi satu. Buat yang suka jajanan tradisional, es krim acar Bogor recommended banget. Namun, bagi yang tidak terbiasa dengan rasa asin, Anda bisa memesan ukuran yang lebih kecil saja.

Menu Almond Croissant

Croissant almond Croissant almond. Foto: Google Maps/Patricia Oktaviani

Meski lebih identik dengan es krim, makanan ringan lain seperti croissant juga patut untuk dicoba. Almond Croissant sendiri sangat cocok untuk sarapan, atau saat istirahat kerja. Menu-menu ringan seperti Almond Croissant memang ampuh membangkitkan semangat beraktivitas.

Selain itu, tekstur croissant-nya sangat garing saat bersentuhan dengan lidah. Meski begitu, croissant-nya juga tidak berantakan saat dipotong. Untuk menu Almond Croissant harganya hanya 35 ribu sudah termasuk pajak.

Menu wafel

wafel Kartu wafel. Foto: Google Maps/Siti Maryam

Menu dessert lain yang wajib dicoba adalah Waffle. Wafel disini memiliki ukuran yang besar, namun dengan tekstur yang sangat lembut. Apalagi aroma wafelnya yang harum akan membuat selera makan Anda semakin menggugah selera.

Wafel ini juga diberi topping mentega dan sirup maple yang akan menambah kenikmatannya. Meski sekilas tampak sederhana, Waffle sebenarnya sangat kaya rasa. Harga Meunu Waffle sekitar 45.000 saja dan sudah termasuk pajak seperti menu lainnya.

Menu Kopi Mentega

Menu kopi mentega kopi mentega. Foto: Google Maps/Jodie Senoatmojo

Menu kopi Si Vilo Gelato cukup unik karena memang begitu swalayan. Salah satu variasi kopi terenak juga ditawarkan secara swalayan. Belum lagi kemasan kacanya yang unik dan bisa dibawa pulang.

Berbeda dengan kebanyakan kopi yang sedikit pahit, kopi mentega sebenarnya cukup manis. Butter coffee juga enak diminum di pagi hari sambil makan waffle atau croissant. Untuk harga saja, kafe andalan ini hanya berkisar 30 ribu saja.

Kemudahan

Setiap cabang Vilo Gelato memiliki tempat duduk outdoor yang luas dan sejuk. Kemudian pengunjung juga akan dimanjakan dengan live music. Selain itu, Vilo Gelato juga menyediakan mushola dengan kapasitas yang cukup. Tidak lupa juga alat pembayarannya sangat lengkap mulai dari scan QRIS, cash dan debit/kredit.

Lokasi Vilo Gelato

Vilo Gelato sudah memiliki 14 cabang di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung dan Bali. Namun, cabang utamanya berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button