Garuda kembali menyelenggarakan travel fair GATF 2022 Offline, diskon tiket hingga 80 persen - WisataHits
Jawa Tengah

Garuda kembali menyelenggarakan travel fair GATF 2022 Offline, diskon tiket hingga 80 persen

TEMPO.CO, jakarta – Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) secara rutin pada 2022 juga. offline setelah vakum selama 2 tahun.

Ade R Susardi, Direktur Pelayanan dan Niaga Garuda Indonesia, mengatakan acara ini merupakan bentuk dukungan dalam mendukung perekonomian Indonesia, khususnya sektor pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini akan membantu perekonomian negara kita untuk memulai kembali sektor pariwisata yang sempat terpuruk selama pandemi. Kami melihat Pak Sandiuno (Menparekraf) terus mempromosikan destinasi pariwisata dan kami siap melayani masyarakat dan membantu meningkatkan pariwisata di negeri ini,” kata Ade dalam konferensi pers GATF 2022 di Aula Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu 19 Oktober 2022. .

Membaca: Sandiaga: Harga tiket pesawat turun 15 persen jadi angin segar bagi industri pariwisata

Bekerja sama dengan Bank Mandiri dan dengan dukungan penuh dari Dyandra Promosindo, Garuda Indonesia akan menyelenggarakan GATF 2022 pada 28-30 Oktober 2022 di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, mulai pukul 10:00 hingga 09: 00 WIB.

Irfan Setiaputra, Presiden Direktur Garuda Indonesia, menyatakan penerapan GATF merupakan upaya Garuda Indonesia untuk tetap terlibat aktif dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Kami berharap kehadiran GATF 2022 tidak hanya dapat memperkuat kesehatan ekosistem pariwisata dalam mengoptimalkan langkah-langkah pemulihan industri pariwisata, tetapi juga berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia ke depan,” kata Irfan. .

Ia juga berharap acara ini dapat memberikan nilai tambah yang optimal tidak hanya bagi penyelenggara, tetapi juga bagi masyarakat untuk memanfaatkan peluang mendapatkan penawaran menarik dan bagi para pemangku kepentingan di sektor pariwisata untuk menunjukkan solidaritas dalam mempercepat pemulihan untuk memperkuat bangsa. pariwisata.

Pada kesempatan yang sama, Aquarius Rudianto, Direktur Network and Retail Banking Bank Mandiri, berharap keikutsertaannya dalam ajang GATF 2022 dapat membantu mendorong pemulihan ekonomi. “Kami berharap keikutsertaan Bank Mandiri dalam Sinergi BUMN di GATF dapat membantu merevitalisasi industri pariwisata dan sektor turunannya,” ujarnya.

GATF 2022 menawarkan berbagai pilihan promosi tiket pesawat dan paket perjalanan nasional dan internasional dengan penawaran menarik, termasuk diskon tiket pesawat hingga 80 persen.

Selain itu, 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada hari pertama pelaksanaan GATF 2022 yaitu Jumat 28 Oktober 2022 pukul 10.00 – 12.00 WIB diberikan penawaran khusus berupa Voucher Perjalanan dengan nilai nominal sampai dengan Rp 1 juta.

DEFARA DHANYA PARAMITHA

Baca juga: Rayakan HUT, Bank Mandiri Sebarkan Promo Sepuasnya 24

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button