Foto lama gadis cantik yang jalan-jalan ke Yogyakarta tahun 1992 beredar, fashion karakter ini disebut artis Korea - WisataHits
Yogyakarta

Foto lama gadis cantik yang jalan-jalan ke Yogyakarta tahun 1992 beredar, fashion karakter ini disebut artis Korea

Suara.com – Melihat potret vintage alias foto jadul secara umum terasa seperti mesin waktu, mengundang banyak orang untuk bernostalgia dengan masa lalu.

Bicara soal foto jadul, baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan potret lawas yang diunggah akun Instagram @perfeclifeid.

Dalam foto lama yang diunggah, sekelompok wanita terlihat berjalan bersama saat liburan di Yogyakarta.

Admin akun menulis bahwa foto lama diambil di Yogyakarta sekitar tahun 1992.

Baca Juga: Tampar Mabes Polri dan Istri Ferdy Sambo, Ketua LPP Jogja Hadirkan Banyak Bayi Tahanan di Penjara

Foto-foto wisata jadul di Yogyakarta tahun 1992. (instagram/perfectlifeid)Foto-foto wisata jadul di Yogyakarta tahun 1992. (instagram/perfectlifeid)

Dikumpulkan dari halaman hitekno, Enam gadis muda mengabadikan momen saat mereka mengunjungi Kebun Binatang Gembira Loka di Yogyakarta. Khas tahun 1992, gadis-gadis ini mempesona dengan kecantikan dan gaya alami mereka.

“Potret nostalgia gadis-gadis jalan-jalan cantik di Gembira Loka Zoo Yogyakarta tahun 1992,” demikian caption unggahan tersebut.

Viral di Instagram, netizen ramai-ramai menyorot sosok cewek berbaju kaos pink dengan potongan rambut bob. Menurut netizen, gadis ini mirip dengan artis Korea Hyeri ketika dia menjadi Sung Deok Sun di drama 1988 Reply.

Kemeja pink dengan kerah seperti Sung Deok Sun, Reply 1988,” tulis salah satu pengguna Instagram.

“Yang memakai jaket pink dan kemeja berkerah pink terlihat bagus saat itu,” balas netizen lain.

Baca Juga: Kasus Eks Wali Kota Haryadi Suyuti, KPK Selidiki Dugaan Pengelolaan Otorisasi Transaksi oleh Personil Pemkot Yogyakarta

“Milenial di zamannya,” komentar akun lain.

“Gayanya, lho, asik,” kata netter lainnya.

Foto jadul di Yogyakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid, kemudian mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen setelah viral di Instagram.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button