Farm House Susu Lembang, agrowisata lokal dengan cita rasa internasional - WisataHits
Jawa Barat

Farm House Susu Lembang, agrowisata lokal dengan cita rasa internasional

Udara segar Lembang memang paling cocok obat. Hal itu terlihat dari banyaknya wisatawan yang datang meski bukan musim liburan. Salah satu tempat wisata di Lembang yang wajib dikunjungi adalah Rumah Peternakan Susu Lembang. Objek wisata ini baru dibuka pada Juli 2015 seiring dengan maraknya instagramable tourism yang banyak berkembang di Indonesia dan dunia.

Farmhouse Susu Lembang terletak di Jalan Raya Lembang Gudang Kahuripan No. 108, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata ini sangat mudah ditemukan karena berada tepat di pinggir jalan raya Bandung-Lembang.

Perlu kita ketahui bahwa farmhouse tersebut merupakan objek wisata yang termasuk dalam kelompok pengelola yang sama dengan De Ranch, Floating Market dan Sausage House, sehingga sistem ticketingnya memiliki banyak kesamaan. Dengan tiket Rp 25.000 setiap pengunjung mendapatkan segelas susu sapi segar atau sepotong sosis bakar yang lezat, menarik bukan?

Apa lagi yang bisa Anda temukan di Farm House?

  1. tempat wisata eropa. Farm House menghadirkan banyak bangunan bergaya Eropa atau layaknya rumah pertanian di Belanda. Banyak sekali bangunan unik yang asyik untuk dijadikan background foto. Selain itu, kita bisa menyewa pakaian ala gadis Eropa atau noni Belanda dan aksesorisnya. Pengunjung bisa merasa seperti sedang berada di Eropa karena selain dari arsitekturnya, jajanan yang dijual seolah-olah kita sedang berada di Eropa. Contohnya adalah stand croissant yang dijual dengan harga terjangkau.
  2. Rumah hobbit Selandia Baru. Rumah hobbit ini sendiri baru populer di Indonesia ledakanfilm Lord of the Rings atau trilogi cerita Hobbit terlaris itu sendiri, berlatar Hobbiton di Selandia Baru. Di farmhouse, pengunjung bisa berfoto sepuasnya di depan rumah hobbit.
  3. Pont des Arts Paris gembok cinta. Bagi pengunjung yang datang sebagai pasangan atau pengantin baru, romansa romantis tersebut dapat ditemukan di sini. Ratusan gembok cinta terpasang di sini, seolah-olah kita berada di Pont des Arts di Paris
  4. kebun binatang mini. Karena mengusung konsep agrowisata, seni dan pertanian. Tentu saja objek wisata ini tidak lepas dari peternakan itu sendiri. Ada kebun binatang mini di sini yang berisi kelinci, domba, kuda poni atau sapi kecil yang lucu. Selain berfoto dengan hewan-hewan lucu ini, kita juga bisa berinteraksi langsung dengan memberi makan atau minum hewan-hewan tersebut. Hanya dengan membayar Rp 10.000, kita bisa mendapatkan seikat wortel jika ingin memberi makan kelinci, atau anak sapi minum sebotol susu. Kegiatan ini seru dan menyenangkan.

Selain objek-objek di atas, masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa dikunjungi di Farm House Susu Lembang. Saat jalan-jalan ke Kota Bandung, jangan lupa untuk menyempatkan diri berkunjung ke Lembang Milk Farm House!

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button