Eco Green Park Batu - WisataHits
wisatahits

Eco Green Park Batu

Eco green park adalah sebuah taman hiburan keluarga yang terletak di Malang. Di tempat ini, wisatawan dapat melihat berbagai jenis hewan dari dalam dan luar negeri, selain bioskop 3D.

Jam buka: 09.00-17.00 WIB
Harga tiket: Rp 70.000/orang
Kontak: (0341) 511488
Alamat: Jl.Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314
Fasilitas umum: Masjid, food court, toko serba ada, area merokok, stasiun sepeda elektronik, kereta api, dll.
Akses jalan: Sangat baik
Toko: Ada
Peta daring: Tampilkan peta

Taman ekologi hijauEco Green Park (c) @dizie_collection

Taman ekologi hijau

Jika melihat kosakata kecil yang tersembunyi di antara nama trik yaitu ‘Hijau’, Anda pasti sudah memikirkan bentuk trik ini nantinya. Dan ya, Hijau berarti hijau, warna hijau harus selalu ada hubungannya dengan alam.

Seperti judulnya, Taman ekologi hijau ini adalah kunjungan yang memperkenalkan kita pada tema alam. Ada banyak hal yang berhubungan dengan alam dalam wisata yang terletak di kota Malang Jawa Timur ini.

[artikel number=3 tag=”wisata-malang, jember”]

Contohnya seperti wisata petualangan hutan, daur ulang sampah, pertemuan satwa di peternakan, burung beo cantik, dan ada juga wisata dimana kita diajak jalan-jalan melihat kerusakan alam yang dilakukan oleh tangan-tangan manusia yang nakal.

Dilihat dari bentuk wisatanya, kita tidak hanya diajak untuk lebih dekat dengan alam, tetapi kita juga diajak untuk berhati-hati, waspada dan merasa bersalah karena kerusakan telah ditimbulkan oleh orang-orang yang merupakan makhluk seperti kita.

Baca juga: Jatim Park 1, Bermain dan Belajar di Satu Tempat

Taman ekologi hijau

Apalagi, Eco Green Park memiliki banyak wahana untuk dinikmati.
Tentu saja, wahana akan terus berlanjut dan akan tetap bertema alam.

Wahana ini termasuk Jungle Adventure.
Di Jungle Adventure, Anda akan diajak menjelajahi hutan buatan menggunakan kereta tanpa atap. Kami juga dilengkapi dengan senjata api yang berguna untuk membunuh para pemburu yang kami temui di jalan.

Senjata itu tidak nyata. Itu hanya mainan, dan pemburu juga mainan. Mana mungkin itu nyata? Setelah perjalanan selesai, skor akan muncul pada berapa banyak pejuang yang Anda tembak.

Jadi, setiap kali Anda melihat pemburu, tembak sebanyak mungkin. Memang, pemburu pada dasarnya jahat, jadi hancurkan mereka sebelum mereka menghancurkan hewan yang tidak bersalah.

Selain Jungle Adventure, ada juga Eco Science Center.
Berbeda dengan Jungle Adventure, disini kamu tidak diajak bermain game (shoot and shoot). Tapi kamu akan diajak belajar apa hubungannya dengan alam, sebut saja biologi.

Secara khusus anda akan belajar tentang bencana alam mulai dari proses terjadinya hingga penyebabnya, kemudian asal mula terjadinya bumi, kerusakan alam, dan kita juga akan diperkenalkan dengan budaya yang diajarkan dalam bentuk replika 30 pura yang ada di Jawa dan Bali. .

Perjalanan tidak berhenti di situ. Ada begitu banyak lagi!

Baca Juga : Taman Bunga Batu

Mau tahu seperti apa wahananya?

Banyak. Tapi tidak apa-apa jika Anda bersikeras. Dan wahana selanjutnya adalah : Owl House, World of Parrot, Hanoman Cinema 3 Dimensi, Upside Down House, Animal Farm, Water Outbound and Water Track, Plaza Music, Metal Recycle, Eco Journey, Lab Pengolahan Susu
Akuaponik, taman biogas, pegar dunia, rumah hidroponik, simulasi PLTMH, kolam ikan koi, simulasi, pembangkit listrik, diagram pompa air gravitasi, rumah, serangga batu, burung berjalan, silase, gambar seni 3D, sekop, parkit, angry bird, Merpati Dunia, dan banyak lagi!!!

Peta kursus Klik di sini

Harga Tiket Masuk Eco Green Park

Ini mungkin sesi yang Anda tunggu-tunggu dari semua penjelasan di atas. Memanfaatkan wahana tersebut, kira-kira berapa harga tiket menuju kesana?

Dari Senin hingga Kamis, tiket dijual mulai 50.000. Sementara untuk hari libur, Jumat hingga Minggu, tiket dijual dengan harga 70.000 per orang.

Jumlahnya cukup mahal. Tapi itu sepadan dengan apa yang mereka sajikan untuk tamu mereka.
Selain harga di atas, Eco Green Park juga menawarkan paket-paket menarik.

Paket kejutan 2! Senin s/d Kamis 105.000 per orang dan Jumat s/d Minggu 150.000 per orang, paket tersebut untuk wisata Jatim Park 2 + Eco Green Park Malang.

Lumayan, bisa menikmati dua wisata Malang Batu, Jawa Timur yang menjadi primadona sekaligus.

Fasilitas taman ekologi

Selain puluhan wahana, kami juga memiliki fasilitas menarik. Setidaknya dengan ini, Anda semakin sadar bahwa harga yang diberikan memang sesuai dengan apa yang dihadirkan.

Fasilitas tersebut adalah e-bike station, smoking area, tempat ibadah, mini market, area untuk pengguna kursi roda, shuttle train, food court, animal market dan information center.

Lokasi taman ekologi

Lokasinya dekat dengan kunjungan taman Jatim 2. Tidak sulit untuk menemukannya, akses dengan kendaraan pribadi atau umum selalu bisa diterima.

Sedangkan untuk petunjuk arah dari Jatim Park 2 sendiri, mulai saja dari Jl Oro Oro Ombo, terus berjalan hingga menemukan kedai fast food Amerika. Kemudian Anda berbelok ke kanan, maka Anda akan menemukan tempat ini.

Atau lebih jelasnya, Eco Green Park terletak di Jl. Raya Oro-Oro Ombo No. 9 Kota Wisata Batu Jawa Timur 65314.

Galeri Foto Eco Green Park

Sebelum memutuskan untuk mengunjungi wisata ini, Anda bisa melihat beberapa dokumentasi yang diabadikan oleh wisatawan yang baru pertama kali mengunjungi wisata ini. taman ekologi

Taman ekologi hijau

Taman ekologi hijau

Taman ekologi hijau

Taman ekologi hijau

Bagaimana menurutmu? menarik bukan? Selain tempat ini, Anda juga bisa mengunjungi Batu Screet Zoo atau Jatim Park 3 bintang legendaris yang letaknya berdekatan yang masih berada di Kota Batu. Jika ada pertanyaan, langsung ke kolom komentar ya?

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button