Menginap di Dedary Resort, Akomodasi di Ubud Pemenang Penghargaan Travellers Choice 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Menginap di Dedary Resort, Akomodasi di Ubud Pemenang Penghargaan Travellers Choice 2022

Bogordaily.net – Dari sekian banyak tempat wisata, resort dan hotel. Dedary Resort telah berhasil menjadi sebuah penginapan di Ubud Bali sebagai pemenang Travellers’ Choice Award 2022.

Seperti apa rasanya menginap di Dedar Resort?

Kesejukan Ubud tidak pernah membuat kita siap untuk meninggalkan Ubud dan ingin berlama-lama di kota ini.

Selain itu, ada banyak hotel, resort, dan villa di sini yang bisa melengkapi waktu liburan Anda selama menginap, termasuk Dedary Resort.

“Dengan konsep Bali Tropical Tropical, Dedary Resort Ubud, keluarga baru oleh Ini Vie Hospitality, menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di antara persawahan dan hutan Ubud yang rimbun, sehingga sudah sepatutnya resor ini dianugerahi Penghargaan Travellers Choice 2022 oleh TripAdvisor”, jelas Gratika – Marketing – Branding Manager This is Vie Hospitality dalam keterangannya, Minggu, 7 Agustus 2022.

Resort ini juga memiliki kamar-kamar yang menghadap ke pepohonan hijau yang rindang, menciptakan suasana romantis dan menyatu dengan keindahan alam Ubud.

Resor ramah alam ini memiliki 4 tipe kamar yaitu Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi, Vila Satu Kamar Tidur dengan Pemandangan Hutan dengan Kolam Renang Pribadi, Vila Dua Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi, dan Vila Dua Kamar Tidur dengan Pemandangan Hutan dengan Kolam Renang Pribadi.

Resor ini tidak hanya cocok untuk pasangan bulan madu tetapi juga untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka di Ubud.

Hanya 15 menit berkendara ke pusat Ubud, lokasi Pasar Seni Ubud dan Hutan Monyet. Destinasi lainnya adalah Tegalalang

“Teras Sawah Layak Instagram” yang hanya berjarak 10 menit berkendara dari Dedary Resort.

Untuk pasangan bulan madu, Dedary Resort menawarkan dekorasi romantis seperti dekorasi bunga di kamar atau di tepi kolam renang untuk menambah romantisme.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button