Stroke Cantillana dan Sesay, PSIS Pantau Ryo Fuji dan Petinha - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Stroke Cantillana dan Sesay, PSIS Pantau Ryo Fuji dan Petinha – Solopos.com

Stroke Cantillana dan Sesay, PSIS Pantau Ryo Fuji dan Petinha – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pesepakbola PSIS Semarang Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla (tengah) mengungkapkan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Madura United pada laga Liga 1 BRI di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (12/5/2022). mencetak gol. (Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, SOLO– PSIS Semarang sudah memastikan akan menyingkirkan dua pemain asing, Jonathan Cantillana dan Alie Sesay, jelang putaran kedua Liga 1 2022-2023. PSIS saat ini tengah memantau dua pemain asing untuk menggantikan Cantillana dan Alie Sesay.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan Mahesa Jenar akan hadir dengan komposisi berbeda pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 yang dimulai akhir pekan ini. “Hasil penilaian staf kepelatihan, ada penilaian komposisi pemain asing dan kami sedang mencari penggantinya,” kata Yoyok Sukawi di laman resmi LIB, Rabu (11/1/2023).

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

Artinya, hanya ada dua pemain asing di PSIS, yakni Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Cantillana dan Alie Sesay dikabarkan akan segera mengenakan kostum tim lain di kompetisi kasta teratas Tanah Air tersebut.

Beriklan dengan kami

Sejauh ini, PSIS terus memantau menjalani dua pemain asing tersebut Mencoba sejak pertengahan Desember 2022. Dua pemain asing tersebut adalah Ryo Fuji dari Jepang dan Wellington Petinha dari Brazil.

Mengacu pada perkembangan dua pemain asing tersebut Mencoba Ini yang dikatakan Yoyok kepada salah satu pemain Mencoba Ini memenuhi kriteria dan memenuhi kebutuhan tim.

Dari statistik yang ada, Jonathan Cantillana memang merupakan penyumbang yang cukup besar bagi tim PSIS. Di babak pertama, pelintas Palestina ini dimainkan sebanyak 14 kali dengan total 1.059 menit bermain. Ia juga telah menyumbang empat gol untuk PSIS.

Begitu pula dengan Alie Sesay yang juga tampil dalam 14 pertandingan bersama PSIS di babak pertama dan mencatatkan total 1.260 menit bermain.

Beriklan dengan kami

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button