Dialog dengan Karta Sindanglaut, Politisi Demokrat Ini Beri Arahan Posisi Pemuda dalam Pembangunan – dara.co.id - WisataHits
Jawa Barat

Dialog dengan Karta Sindanglaut, Politisi Demokrat Ini Beri Arahan Posisi Pemuda dalam Pembangunan – dara.co.id

Dialog dengan Karta Sindanglaut, Politisi Demokrat Ini Beri Arahan Posisi Pemuda dalam Pembangunan – dara.co.id

Sindanglaut segera menjadi kawasan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Ruang terbuka hijau akan dibuat di sana.

PERAWAN | Ternyata Sindanglaut memiliki potensi alam yang tak kalah menarik untuk dimanfaatkan sebagai kawasan wisata. Tentunya untuk mewujudkan semua itu diperlukan suatu rancangan konseptual yang jauh jangkauannya sehingga menjadi suatu potensi yang berguna bagi kehidupan ekonomi masyarakat.

Sindanglaut merupakan kawasan yang memiliki potensi wisata. Namun jika sudah terealisasi, diharapkan banyak dukungan dari masyarakat, termasuk para pemuda khususnya yang dinaungi organisasi Karang Taruna.

Mengenai keberadaan Karang Taruna di Sindanglaut, Badri Suhendi, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, mengatakan Karang Taruna merupakan ujung tombak dan penggerak kemajuan suatu daerah.

Karang Taruna, lanjut Badri, harus memiliki inovasi untuk menggali dan memajukan potensi yang ada di daerahnya, baik potensi religi, kesehatan, sosial, ekonomi maupun pariwisata.

“Karang Taruna intinya harus terdepan dalam memajukan Sindanglaut,” kata Badri saat berkunjung dan ditemui, Rabu (1/2/2023).

Badri mengatakan, tidak lama lagi Sidanglaut akan menjadi kawasan wisata yang menjadi idola masyarakat lokal maupun mancanegara. Akan dibangun ruang terbuka hijau yang tentunya sangat asri dan nyaman.

“Posisi Karang Taruna harus menyambut program ini dengan suka cita dan diharapkan menjadi garda terdepan dalam penguatan ekonomi masyarakat sekitar,” ujar Badri.

“Karang Taruna harus bisa memanfaatkan potensi wilayahnya. Intinya Karang Taruna harus menjadi pionir untuk memperbaiki kehidupan di wilayah tersebut,” tambahnya.

Penerbit: Denkur

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button