Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, APS memberikan diskon 17 persen untuk layanan penumpang di Bandara Soetta - WisataHits
Jawa Barat

Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, APS memberikan diskon 17 persen untuk layanan penumpang di Bandara Soetta

Foto: Stan Angkasa Pura Solusi di Travelin Fest 2022 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PT Angkasa Pura Solusi (APS), penyedia layanan bandara dan fasilitas khusus untuk penumpang di bandara, menawarkan diskon 17 persen untuk setiap layanan.

Diskon layanan ini berlaku bagi pengguna jasa mulai 13 Agustus hingga 18 Agustus 2022 di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Selain Bandara Soetta, pengguna jasa juga dapat menikmati diskon layanan di Bandara Kualanamu Medan, Bandara Husein Sastranegara Bandung, dan Bandara Depati Amir Pangkal Pinang.

Untuk mendapatkan diskon spesial ini, pengguna jasa cukup menunjukkan promo e_flyer tertanggal 17 Agustus atau datang langsung ke booth Angkasa Pura Solusi Travelin Fest di area kedatangan Terminal 3 Bandara Soetta Tangerang.

Corporate Communication & BOD Secretary Manager APS, Virgiawan mengatakan, promo layanan tersebut juga dalam rangka memperingati HUT ke-38 PT Angkasa Pura II.

“Kami memberikan diskon 17 persen kepada pengguna jasa untuk setiap layanan kami, baik pada saat keberangkatan maupun kedatangan di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Kualanamu, Bandara Husein Sastranegara, dan Bandara Depati Amir,” kata Virgiawan kepada tangerangonline.id am Terminal 3 Bandara Soetta. , Tangerang. , Minggu (14/822).

Layanan bandara diskon di Bandara Soetta termasuk Saphire Precious, Saphire Plaza Premium Lounge, Saphire Lounge, dan Saphire Handling.

Sedangkan di Bandara Kualanamu, Bandara Husein Sastranegara, dan Bandara Depati Amir, kami menawarkan pengalaman berbeda kepada penumpang pesawat dengan diskon khusus ini sambil menunggu keberangkatan di Saphire Lounge, ujar Virgiawan.

Dalam rangka memperingati HUT ke-38, PT Angkasa Pura II akan menggelar Travelin Fest 2022 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta hingga 17 Agustus 2022.

Travelin Fest 2022 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang telah membuat rencana perjalanan wisata dan kegiatan umroh dalam waktu dekat.

Hal ini dikarenakan banyak sekali penawaran atau promosi tiket pesawat hingga paket wisata. (RMT)

Source: tangerangonline.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button