Di depan Rakerda, REI Jateng Ajak Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Main Bola - WisataHits
Jawa Tengah

Di depan Rakerda, REI Jateng Ajak Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Main Bola

TRIBUNJATENG.COMSEMARANG – Menjelang Rapat Kerja REI Jawa Tengah (Real Estate Indonesia) 2022 yang akan dilaksanakan pada 14-15 September, DPD REI mengadakan kegiatan olahraga dengan mengundang Forkopimda Kota Semarang untuk bermain bersama di Bola Lapangan Jangli Minisoccer untuk main, Selasa (13/922) sore.

Kegiatan permainan bola bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara DPD REI dengan pimpinan daerah.

Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida dan Ketua Umum DPD REI Jawa Tengah Suhartono menghadiri pertandingan sepak bola yang seru dan akrab ini.

Sedangkan Forkopimda dikelola langsung oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Selain itu, ada pula Pangdam 0733 Semarang Letkol Honi Havana M.MD, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Semarang Fravarta, Kadis Sosial Heru Sukendar, serta beberapa camat dan pejabat lainnya.

Pertandingan sekitar pukul 16.30 WIB, Forkopimda berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 2-1. Gol tercipta dari walikota Hendi yang disambut Hendrar Prihadi di menit pertama.

“Rangkaian Rakerda dimulai dengan permainan bola bersama Forkominda Kota Semarang. Alhamdulillah semuanya semangat sepak bola,” kata Ketua DPD REI Jateng Suhartono

Selain bermain sepak bola, REI Rakerda series juga merencanakan pelatihan dan wisata keliling ke beberapa objek wisata kota Semarang seperti Sam Poo Kong, Lawang Sewu, Museum Mandala Krida, Kota Lama dan lain-lain.

Sambutan makan malam selanjutnya akan digelar di pelataran Balai Kota Semarang, yang diterima langsung oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

“Rapat kerja sendiri berlangsung pada hari Kamis dari pagi hingga sore hari,” katanya.

Sunaryo, Ketua Panitia OC Rakerda REI Jateng, mengatakan pertemuan itu dihadiri 250 peserta dari berbagai komisariat REI di Jateng. Diantaranya Komisariat REI Semarang, Solo, Pekalongan, Tegal, Banyumas, Kedu dan Pati.

“Dulu ada kegiatan balancing juga, yang juga merupakan rangkaian kegiatan Raker REI Jateng,” kata Sunaryo.

Sementara itu, Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida mengaku senang bisa berlatih bersama Forkominda Kota Semarang, khususnya Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

“Saya sudah lama tidak melatih diri, jadi harus diintensifkan lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Hendi memberikan apresiasi terhadap agenda kegiatan sepakbola REI dengan mengundang Forkopimda Kota Semarang.

Ia mengucapkan terima kasih kepada DPD REI Jateng yang telah menjadikan Kota Semarang sebagai lokasi rapat kerja daerah.

“Dalam rangkaian Rakerda kali ini ada acara sepak bola yang seru antara pengurus REI Jateng dengan teman-teman Forkopimda. Pastinya akan menambah kekompakan, mempererat tali silaturahmi dan pasti saling mengenal. Jadi hal-hal yang berhubungan dengan developer pasti bisa dilakukan di forum-forum seperti itu. Karena menurut saya teman-teman sangat menginginkan kesepakatan yang sesuai,” kata Hendi.

Source: jateng.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button