5 kota favorit keluarga untuk akhir tahun, lengkap dengan rekomendasi ide jalan-jalan - WisataHits
Jawa Timur

5 kota favorit keluarga untuk akhir tahun, lengkap dengan rekomendasi ide jalan-jalan

Memuat…

Ada lima kota di Indonesia yang menjadi favorit keluarga untuk liburan akhir tahun. Kota-kota tersebut memiliki destinasi wisata yang sudah diakui keindahannya. Foto/Unsplash Azhar Galih

JAKARTA – Ada lima kota di Indonesia ini adalah favorit keluarga untuk liburan akhir tahun . Kota-kota ini memiliki keunikan tersendiri tujuan turis yang kecantikannya telah diakui oleh wisatawan mancanegara.

Sementara itu, Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang paling dinanti-nantikan oleh banyak orang. Selain merayakan Natal, waktu ini sering digunakan liburan .

Salah satu temuan Laporan Perjalanan Pegipegi 2022 menunjukkan bahwa keluarga merupakan mitra masyarakat terpenting dalam berlibur. Bepergian dengan keluarga Anda sangat cocok untuk Anda yang ingin menjauh darinya sepanjang tahun.

Di sini Anda bisa menghabiskan waktu bersama anggota keluarga tercinta. Berikut kota favorit keluarga untuk liburan akhir tahun, berdasarkan informasi resmi yang diterima SINDOnews pada Senin (26/12/2022).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Liburan Tak Biasa di Akhir Tahun, #2 Pelabuhan Terbesar di Indonesia

1.Zurabaya

5 kota favorit keluarga untuk akhir tahun, lengkap dengan rekomendasi ide jalan-jalan
Foto/Unsplash Anggit Rizkianto

Sebagai salah satu mega city, Surabaya memiliki beragam destinasi wisata menarik mulai dari wisata kuliner, belanja, sejarah, budaya, dan alam. Ajak keluarga Anda untuk mengunjungi Taman Balai Kota, sejuk dan menyegarkan dengan area tamannya yang luas dan air mancur untuk membuat si kecil senang.

Kegiatan selanjutnya bisa dilanjutkan dengan berinteraksi dengan hewan-hewan menggemaskan di Kebun Binatang Surabaya dan kuliner di Food Junction Grand Pakuwon. Menjelang sore, kunjungi kawasan Jembatan Suroboyo untuk melihat indahnya langit sore dan gemerlap malam Kota Pahlawan sambil mencicipi kuliner khas di sekitar Pantai Kenjeran.

Setelah itu, wisata malam terbesar dengan atraksi satwa menarik di Suroboyo Carnival Park bisa menjadi kegiatan terakhir sebelum kembali ke hotel.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button