Daftar Harga Tiket KBS Surabaya Zoo Selama Liburan di Nataru Mulai dari Rp 15.000 - WisataHits
Jawa Timur

Daftar Harga Tiket KBS Surabaya Zoo Selama Liburan di Nataru Mulai dari Rp 15.000

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network Nuraini Faiq

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYAKebun Binatang Surabaya (KBS) memanjakan para pengunjung selama liburan Malam Natal dan Tahun Baru (Natara) 2023.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau yaitu Rp 15.000 per orang (anak-anak dengan tinggi di atas 85cm), KBS akan membuka wahana baru.

Seniman juga didatangkan untuk menghibur pengunjung.

Namun untuk menikmati liburan Nataru di Bonbin Surabaya, pengunjung harus mendukung protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

“Sebaiknya siapkan masker dari rumah,” kata Direktur Perusahaan Taman Satwa Daerah (PDTS) KBS. Ketua AnwarKamis (22/12/2022).

KBS saat ini sedang mempersiapkan program khusus khusus untuk liburan Nataru. Tempat wisata yang digandrungi pengunjung ini semakin asyik untuk liburan keluarga. Karena lokasinya yang berada di pusat kota, di Jl Wonokromo, Surabaya, KBS selalu ramai saat libur Nataru.

Berdasarkan agenda KBS selama Nataru Holiday, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan program. Mulai dari Wahana Adventure Noctudio Park Surabaya, Wahana Edukasi Satwa, Wahana Kid Zoo, Wahana Gajah.

Tidak berhenti disitu saja, ada wahana unta, wahana wisata air, wahana cerita binatang, dan wahana kolam renang anak. Namun, tiket tambahan harus dibeli untuk menikmati wahana. Misalnya seperti kolam renang Rp 25.000.

Bahkan ada kesempatan untuk lebih mengenal satwa, pengunjung bisa ikut selfie photo booth bersama satwa. Hewan yang berbeda untuk foto ini tersebar di beberapa tempat. Ada juga talkshow seru dengan animal program, animal feeding time, pertunjukan budaya jaranan dan live.

“Pengunjung juga bisa merasakan live artis dan bintang tamu yang sedang hits. Kami akan menjamu pengunjung dengan bintang tamu Esa Risti, Maretha Primadani atau Tasya Rosmala,” kata Agus Supangkat, Humas KBS.

KBS yang luas dengan banyak naungan pohon ini menawarkan liburan istimewa bagi Nataru. KBS saat ini mengoleksi 230 spesies hewan dengan total sekitar 2.179 hewan. Baik yang diimpor dari dalam maupun luar negeri.

Menjelang akhir tahun 2022, PDTS KBS kembali mendapatkan kepercayaan dari Balai Besar Konservasi dan Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Timur untuk merawat dua ekor harimau Bengal (Panthera tigris) bernama Aji dan Rasti.

Kedua hewan tersebut diterima pada 16 November dan saat ini masih dalam karantina.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button