Coba daging buaya dan monyet di Bali, model bule ini dikritik - WisataHits
Jawa Tengah

Coba daging buaya dan monyet di Bali, model bule ini dikritik

Belum lama ini ada seorang model asal Australia yang dikritik karena memamerkan momen kulinernya di Bali. Alasannya adalah bahwa bule mencoba memakan daging hewan yang mengerikan ini:

Belum lama ini ada seorang model asal Australia yang dikritik karena memamerkan momen kulinernya di Bali. Alasannya adalah orang bule itu mencoba memakan daging binatang yang mengerikan!

Model asal Australia bernama Mikaela Testa, yang dilansir dailymail.co.uk (24/10), sedang menikmati liburannya di pulau dewata. Dia dengan santai mengaku diundang oleh seorang sopir taksi ke salah satu pasar rahasia Bali: “Saya di Indonesia dan sopir taksi membawa kami ke pasar rahasia di Bali,” kata model 22 tahun.

Melalui akun TikToknya @mikaalesta, wanita ini menunjukkan seperti apa suasana pasar tersebut. Pasar itu ternyata bukan pasar biasa, tapi lebih ke warung makan, yang mengejutkan, “pasar rahasia” yang nama dan lokasinya belum diungkap ini menjual berbagai jenis daging olahan dari hewan mengerikan. Mulai dari daging monyet, daging buaya, kelinci, katak hingga daging anjing.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Mengenakan baju hitam dan topeng, Bharada Eliezer memasuki ruang sidang PN Jakarta Selatan!

Eliezer menghampiri kuasa hukumnya Ronny Talapessy di ruang sidang PN Jakarta Selatan dengan mengenakan kemeja hitam dan masker. Baca Selengkapnya >>

Menparekraf Sandi menyebut destinasi wisata di Bali yang dilanda banjir, namunMenparekraf Sandiaga Uno mengatakan destinasi wisata di Bali pernah dilanda banjir bandang namun dampaknya belum meluas.

Mike Maignan belum menyerah membela Prancis di Piala DuniaMeski mengalami cedera saat ini, Mike Maignan tak mau menyerah membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022 mendatang.

Gelombang PHK sepertinya tidak akan berakhir, dan pengangguran berpotensi meningkatApindo memprediksi jumlah pengangguran bisa meningkat lagi tahun ini. Dalam beberapa bulan terakhir ada laporan PHK di berbagai perusahaan seperti Grab, Shopee dan Indosat.

Nasib Liga 1 Belum Pasti, Justru Solo dan Persebaya PSSI Tulis Isi Soal IniPersebaya dan Persis Solo sepakat menulis surat kepada PSSI usai dihentikannya kompetisi Liga 1 Indonesia menyusul tragedi Kanjuruhan. hanya sendirian

Menurut Indef, penjualan stimulus pemerintah tidak cukup untuk menarik investor ke IKNInvestor dalam dan luar negeri mungkin membutuhkan waktu lama untuk mengembalikan investasi mereka di IKN Nusantara karena beberapa faktor. TempoBisnis

Api unggun kayu lapis di Bandung belum padam selama hampir 10 jamSudah hampir 10 jam sejak kebakaran gudang kayu lapis yang terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat hingga Selasa (25/10) pukul 06.00 WIB belum bisa dipadamkan.

Pamflet Anies Baswedan dalam kotak nasi kocak sampai kakek membayar nasi dengan centong Launch dailymail.bali.Jakarta, Beritasatu.SOLOPOS.

co.uk (24/10), model asal Australia bernama Mikaela Testa sedang menikmati liburannya di Pulau Dewata.com, DENPASAR – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memaparkan dampak banjir terhadap destinasi wisata di Kabupaten Jembrana, Bali, belum terealisasi. Dia dengan santai mengaku diundang ke salah satu pasar rahasia Bali oleh seorang sopir taksi. Namun, Maignan enggan merelakan harapannya bermain bersama Les Blues. “Saya di Indonesia dan sopir taksi membawa kami ke pasar rahasia di Bali,” kata model berusia 22 tahun itu. Menurutnya, ada beberapa wisatawan yang membatalkan kunjungannya karena melihat berita tentang banjir. Melalui akun TikToknya @mikaalesta, wanita ini menunjukkan seperti apa pasarnya. com, JAKARTA – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) memprediksi jumlah pengangguran bisa meningkat lagi tahun ini.

Pasar itu ternyata bukan pasar biasa, lebih mirip warung makan. Menparekraf Sandiaga Uno memastikan pihaknya akan berkoordinasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Pemprov Bali dan seluruh instansi terkait agar setiap destinasi wisata siap menghadapi hujan lebat. Pemain bernama lengkap Mike Peterson Maignan ini telah mencatatkan 9 penampilan untuk AC Milan di berbagai kompetisi musim ini, mencatatkan dua clean sheet dalam total 810 menit bermain. Anehnya, “pasar rahasia” yang tidak disebutkan nama dan lokasinya, mereka menjual berbagai macam ramuan daging hewan yang mengerikan. Mulai dari daging monyet, daging buaya, kelinci, katak hingga daging anjing. Baca juga: “Saudara-saudara di Bali, Jawa Timur dan beberapa wilayah Indonesia menghadapi anomali cuaca dan curah hujan yang tinggi sehingga menyebabkan banjir,” kata Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif. “Mereka pada dasarnya menjual setiap daging hewan yang bisa dibayangkan, monyet, buaya, kelinci, dan katak dan kami akan mencoba semuanya,” kata Mikaela dalam video TikTok yang sekarang sudah dihapus. Dalam video tersebut juga terlihat daging binatang buas yang sedang dimasak di dalam panci. Menurut dia, beberapa industri saat ini sedang mengalami kesulitan.

Pelanggan bisa makan langsung atau dibawa pulang. Tapi Mikaela memilih untuk membawa pulang daging itu. Pameran daging olahan yang disajikan di pasar rahasia. Ada daging anjing sampai daging monyet. Foto: TikTok @mikaelasta Mikaela juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup trauma berada di pasar rahasia ini karena pasar tersebut justru menjual segala macam daging hewan aneh. Baca Juga: Karyawan Grab yang Diberhentikan Dapatkan Kompensasi Ekstra

“Ya Tuhan, oke, kita punya sesuatu untuk dimakan. Itu sangat membuat trauma. Mereka punya daging anjing, daging monyet, mereka punya segalanya, “katanya. Influencer ini juga mengaku tidak diizinkan merekam banyak video karena khawatir pasar akan kosong. Baca juga: Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga mengatakan, akhir dari gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) tidak bisa diharapkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button