Cimory On The Valley Semarang: Pilihan liburan akhir tahun di Semarang ramah anak - WisataHits
Jawa Tengah

Cimory On The Valley Semarang: Pilihan liburan akhir tahun di Semarang ramah anak

INDOZONE.ID – Tahun baru 2023 sudah dekat, tidak akan lengkap rasanya jika hanya berdiam diri di rumah saja tanpa liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan. Bagi anda yang sedang mencari tempat berlibur, ada tempat wisata edukasi dan wisata di kawasan Semarang Instagramable tertawa terbahak-bahak

Namanya Cimory On The Valley dan terletak di Begojuh, Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini sangat mudah ditemukan karena berada tepat di pinggir Jl. Soekarno Hatta adalah jalan yang menghubungkan Solo-Semarang.

cimory di lembah Wahana berkuda di Cimory On The Valley Semarang. (Z Creator/Eko Haryanto)

Di kalangan penduduk lokal, tempat wisata ini lebih populer dibanding Cimory Semarang. Jadi untuk jam operasionalnya, Cimory On The Valley buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 6 sore.

Setibanya di Cimory On The Valley kita bisa memilih beberapa paket dengan harga tiket yang berbeda, untuk Cimory Dairy Land Rp 15.000, Minimania Rp 25.000 dan untuk paket combo Rp 35.000.

cimory di lembahSkybike di Cimory di Lembah Semarang. (Z Creator/Eko Haryanto)

Jika membeli tiket dengan harga berapapun, kita akan mendapatkan bonus minuman yogurt yang merupakan produk dari Cimory. Untuk tiket termurah yaitu Cimory Dairy Land kita bisa mengunjungi mini zoo dimana terdapat berbagai hewan mulai dari hewan ternak seperti sapi, aneka unggas seperti merpati, angsa, hingga reptil seperti ular, buaya dan lain-lain.

Di lokasi Cimory Dairy Land, anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan jinak seperti B. Beri makan kelinci dan sapi dan ambil foto lucu.

Cimory di lembah SemarangSuasana di Cimory On The Valley Semarang. (Z Creator/Eko Haryanto)

Tidak hanya itu, kita bisa melanjutkan ke lokasi Minimania. Berikut adalah tempat dengan puluhan landmark miniatur ikon terkenal dunia seperti Monas, Piramida Mesir, Patung Liberty, Menara Eiffel, Hollywood Sign, Gunung Rushmore dan lain-lain.

Tempat ini tampaknya menjadi tempat terbaik Instagramable untuk mengabadikan momen liburan Anda di Cimory Semarang.

cimory di lembahCimory On The Valley Patung Sapi Semarang. (Z Creator/Eko Haryanto)

Liburan di sini sangat lengkap dan memuaskan, selain berkesempatan melihat aneka satwa dan berfoto dengan ikon dunia, kita juga bisa berkeliling dengan ATV atau menunggang kuda, kereta mini juga tersedia.

cimory di lembahBotol yoghurt raksasa Cimory On The Valley Semarang. (Z Creator/Eko Haryanto)

Kendaraan di Cimory Semarang yang lagi viral ini skybikeini adalah perjalanan melingkar seperti sepeda masa depan yang jalurnya cukup panjang berada di atas untuk kita menikmati pemandangan indah Cimory On The Valley dari atas.

Tentunya untuk menikmati berbagai wahana menarik tersebut, Anda akan dikenakan tiket dengan harga yang berbeda untuk setiap wahananya.

Artikel menarik lainnya:

Ciptakan kisah seru Anda dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan mengklik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button