CIMB Niaga dukung Cathay Pacific Travel Fair 2022 - WisataHits
Jawa Timur

CIMB Niaga dukung Cathay Pacific Travel Fair 2022

ILUSTRASI. Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kiri) berbincang dengan Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi (kanan) saat membuka Cathay Pacific Travel Fair 2022 di Lippo Mall Puri, Jakarta, Kamis (18/8/2022).

KONTAN.CO.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerjasama dengan Cathay Pacific Airways Limited menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair untuk kelima kalinya secara serentak di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya, pada Kamis hingga Minggu, 18-21 Agustus. 2022 .

Direktur Perbankan Konsumer CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan CIMB Niaga sebagai mitra perbankan di Cathay Pacific Travel Fair 2022 akan menawarkan kenyamanan bagi para pecinta perjalanan dengan menampilkan solusi pembayaran yang mudah melalui kartu kredit dan debit ketika merencanakan perjalanan ke berbagai tujuan global populer.

Pada Cathay Pacific Travel Fair 2022 khususnya, CIMB Niaga menawarkan promo menarik berupa cashback hingga Rp 1,7 juta, tarif 0% hingga 12 bulan dan penghematan hingga 100% untuk membeli tiket dengan menukarkan CIMB yang ada Niaga untuk mendapatkan Point Xtra.

“Kami berharap program promosi ini dapat diterima dengan baik oleh para travel fans. Apalagi kini minat berwisata semakin meningkat setelah tertahan pandemi selama lebih dari dua tahun. Kedepannya, CIMB Niaga akan terus menghadirkan program-program menarik bagi nasabah sehingga dapat menjadi solusi perencanaan perjalanan yang lebih efisien dan menyenangkan,” kata Noviady di Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Noviady menjelaskan, pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati berbagai benefit menarik yang ditawarkan kepada para travel enthusiast. Mulai dari nilai tukar yang kompetitif, perlindungan perjalanan yang komprehensif dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Sompo Travel Xtra, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara. terkemuka secara global.

Sejalan dengan upaya CIMB Niaga untuk memberikan pengalaman perbankan digital kepada nasabah, kali ini di Cathay Pacific Travel Fair 2022, CIMB Niaga kembali menerapkan proses pendaftaran dan penukaran cashback secara online melalui kode QR.

Pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang tidak memiliki kartu kredit CIMB Niaga tidak perlu khawatir. Karena Anda dapat mengajukan permohonan kartu kredit digital OCTO Card secara online, yang akan mendapatkan keputusan persetujuan di hari yang sama sehingga dapat langsung digunakan untuk transaksi melalui OCTO Mobile, termasuk pembelian tiket pesawat ke berbagai destinasi pilihan.

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia Matthew Choi mengatakan: “The Cathay Pacific Travel Fair merupakan acara yang sangat dinantikan oleh para pelanggan setia kami, dimana mereka dapat menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menjadi tuan rumah secara fisik acara ini tahun ini dan dapat berinteraksi secara pribadi dengan pelanggan kami.”

“Kami juga sangat bersemangat untuk melanjutkan kerjasama dengan CIMB Niaga untuk menawarkan kepada nasabah kami berbagai penawaran tambahan yang menarik seperti: B. Program cashback dan pilihan pembayaran dengan cara mencicil atau penukaran Poin Xtra,” tutup Matthew.

Baca Juga: Bank CIMB Niaga Gelar Travel Fair, Ada Cashback Hingga Rp 1,7 Juta

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan pada tahun 1955 dengan nama Bank Niaga. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk 1,02% saham PT Commerce Capital) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan yang lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 420 cabang. CIMB Niaga memiliki 11.666 karyawan (konsolidasi) per 30 Juni 2022.

CIMB Group adalah penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia dan salah satu grup perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan layanan yang ditawarkan antara lain produk dan layanan perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, manajemen kekayaan dan asuransi. Berkantor pusat di Kuala Lumpur, CIMB Group beroperasi di semua negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group juga telah mendirikan kantor di China, Hong Kong, India, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Efek Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2022, grup usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar sebesar $11,8 miliar.

Tentang Cathay Pacific

Cathay Pacific adalah maskapai penerbangan yang berbasis di Hong Kong. Bersama dengan anak perusahaannya HK Express dan AHK Air Hong Kong, Cathay Pacific memiliki 234 pesawat pada akhir tahun 2021, 74 di antaranya diparkir di tempat parkir di luar Hong Kong. Tepat sebelum merebaknya COVID-19, maskapai kami secara langsung menghubungkan Hong Kong ke 119 tujuan di 35 negara di seluruh dunia (255 atau 54 melalui perjanjian codeshare), termasuk 26 tujuan di wilayah China.

Cathay Pacific Group adalah maskapai penerbangan penumpang internasional terbesar ke-8 di dunia menurut Statistik Transportasi Udara Dunia IATA 2019 dan maskapai kargo udara internasional terbesar ke-3 sebelum pandemi COVID-19.

Cathay Pacific didirikan di Hong Kong pada tahun 1946. Grup ini telah sangat berkomitmen pada akar rumputnya selama 75 tahun terakhir dan tetap demikian, menjadikannya investasi yang signifikan dalam pengembangan Hong Kong menjadi salah satu pusat penerbangan internasional utama dunia. 53 pesawat penumpang baru (per akhir 2021) akan ditambahkan ke armada selama beberapa tahun ke depan.

Cathay Pacific sendiri akan memiliki 193 pesawat penumpang dan kargo pada akhir tahun 2021. Investasi lain oleh grup termasuk bisnis katering, binatu, penanganan darat dan terminal kargo, serta kantor pusat perusahaan di Bandara Internasional Hong Kong.

Saham Cathay Pacific tercatat di Bursa Efek Hong Kong.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: pressrelease.kontan.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button