BNI Dukung Garuda Indonesia Travel Fair 2022 - WisataHits
Jawa Timur

BNI Dukung Garuda Indonesia Travel Fair 2022

Bisnis.comJakarta – Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 kemarin pada 28-30 Oktober di Jakarta, Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di 3 (tiga) kota besar yaitu Medan. , Surabaya dan Makassar, yang akan berlangsung pada 4-6 November 2022.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai bank milik negara yang secara aktif mendorong pemulihan ekonomi sektor pariwisata turut ambil bagian di dalamnya dengan menggelar berbagai promosi bagi pelanggan setianya.

Sebagai mitra Garuda Indonesia, BNI menghadirkan berbagai macam promo tiket pesawat dan paket wisata khususnya dari Medan, Surabaya dan Makassar ke berbagai destinasi nasional dan internasional dengan penawaran menarik, di antaranya penawaran diskon tiket pesawat hingga 60 persen dan berbagai penawaran menarik lainnya. nilai tambah. .

Acara GATF 2022 di Medan akan berlangsung di Atrium DeliPark Mall. Selain itu, acara GATF di Surabaya diadakan di Atrium Tunjungan Plaza 6 dan acara GATF di Makassar diadakan di Atrium Phinisi Point/Pipo Mall.

Presiden dan Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan rangkaian implementasi GATF ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai andalan bangsa untuk tetap terlibat aktif dalam pemerataan pemulihan ekonomi nasional.

Dengan perkembangan ekonomi daerah, terutama di tengah meningkatnya dinamika industri pariwisata, perusahaan proaktif dalam menyediakan koneksi penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga tiket pesawat yang kompetitif.

“Dengan misi yang sama dengan BNI sebagai bank mitra untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negara, khususnya dalam mendukung revitalisasi ekonomi daerah, diharapkan penerapan GATF di tiga kota besar dapat menjangkau masyarakat lebih luas dengan membuat perbedaan penawaran menarik untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata, khususnya destinasi wisata,” kata Irfan.

Irfan melanjutkan, penerapan GATF di tiga kota besar juga merupakan upaya Garuda Indonesia menjembatani antusiasme besar masyarakat untuk melanjutkan perjalanan udara. Selama acara GATF 2022 yang diadakan di ICE BSD dari 28-30 Oktober 2022, Garuda Indonesia mencatat setidaknya 20.000 kunjungan.

“Sesuai dengan momentum pemulihan industri pariwisata yang terus diakselerasi oleh berbagai pihak, dan juga sejalan dengan upaya percepatan pemulihan kinerja bisnis, penerapan GATF diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dengan memberikan pilihan Hadirkan yang berbeda. agar masyarakat merencanakan perjalanan sedini mungkin, terutama bagi yang berencana melakukan perjalanan hingga tahun 2023,” tambah Irfan.

Ia berharap, pelaksanaan GATF 2022 dapat memberikan nilai optimal tidak hanya bagi perusahaan di tengah momentum percepatan pemulihan kinerja yang terus kami lakukan, tetapi juga bagi masyarakat untuk menangkap peluang mendapatkan penawaran menarik.

“Kami juga berharap para pelaku industri pariwisata memperkuat kesehatan ekosistem pariwisata dengan mempercepat pemulihan pariwisata nasional,” kata Irfan.

Terkait pelaksanaan GATF 2022 di 3 kota besar, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 60% untuk perjalanan domestik dan internasional dari masing-masing kota melalui program “Best Deal”. Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai layanan nilai tambah lainnya di beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh mitra maskapai Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki (Finlandia).

Selain itu, pengunjung yang juga menjadi anggota GarudaMiles mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti penawaran “Beli miles dan dapatkan 50% bonus miles” hingga program diskon 50% untuk aktivitas “Beli untuk Perpanjang Mileage” untuk memperpanjang masa berlaku award miles yang berakhir. dalam 3 bulan, di masa depan dan yang kedaluwarsa dalam 6 bulan terakhir.

Selain itu, pada kesempatan ini Garuda Indonesia juga menghadirkan program “Paket Umroh Aerohajj GATF 2022” berupa diskon 1 juta rupiah untuk perjalanan umrah melalui AeroHajj yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group.

Sementara itu, Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI, mengumumkan bahwa BNI berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BNI.

Pengunjung mendapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 1,25 juta dengan semua jenis kartu kredit, debit dan debit BNI; tarif 0% hingga 12 bulan; tambahan cashback hingga Rp500.000 dengan BNI Reward Points; dan GarudaMiles Bonus untuk Kartu Kredit dan Debit Co-Brand Garuda BNI. Melalui acara ini, BNI juga memberikan dua fitur baru untuk Kartu Kredit Garuda BNI yaitu ekstra bagasi 20 kg dan Garuda Priority Service.

Khusus untuk pengajuan kartu kredit Garuda BNI, pemohon bisa mendapatkan cashback Rp 1 juta dan bonus GarudaMiles hingga 25.000 untuk pengajuan melalui e-form kartu kredit BNI, ujar Royke.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login / Daftar

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button