Cari tiket pesawat murah? Siap-siap, Astindo Travel Fair kembali hadir di tahun ini - WisataHits
Yogyakarta

Cari tiket pesawat murah? Siap-siap, Astindo Travel Fair kembali hadir di tahun ini

Harianjogja.com, JAKARTA – Asosiasi Biro Perjalanan Wisata Indonesia (Astindo) mengadakan satu pameran perjalanan dari tanggal 1-4 September 2022 di Jakarta. acara Hal ini bisa menjadi pendorong bagi masyarakat untuk membeli tiket pesawat murah.

Sekjen Astindo Pauline berharap biro perjalanan bisa beriklan ke masyarakat dengan harga terjangkau. Mengutip himbauan pemerintah Indonesia, masyarakat dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dan harus mampu menggerakkan perekonomian.

Saat ini, agen perjalanan senang menjual setelah dua tahun menderita. Saat ini, kondisi di luar negeri juga sudah mulai memudahkan perjalanan domestik dan internasional.

“Presiden sudah memerintahkan untuk menstabilkan harga tiket pesawat, kami juga membantu memberikan harga khusus untuk tiket dan paket wisata dengan menawarkan diskon hingga Rp 1 juta,” katanya, Selasa (23/8/2022).

BACA JUGA: PT Marvel Sports International mengekspor sarung tangan senilai Rs 4,1 miliar ke Swedia, Belanda

Harapannya, travel agent dapat meningkatkan penjualan pada event tahun ini dengan melihat kondisi semester I tahun 2022 karena transaksi penjualan yang terus meningkat.

Ia mengatakan pihak yang hadir dalam acara ini adalah 15 maskapai domestik dan internasional, yaitu All Nippon Airways, Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Malaysia Airlines, selain 25 biro perjalanan, Pelita Air, Philippine Airlines, Qatar Airways, Qantas Airways, Singapore Airlines, Sriwijaya Air dan NAM Air.

Astindo juga bekerja sama dengan BCA sebagai bank mitra yang menawarkan kemudahan transaksi pembayaran melalui link pembayaran dan diskon khusus bagi pemegang kartu kredit BCA.

Tujuannya agar acara tersebut dapat diakses secara online selama empat hari oleh lebih dari 15.000 pengunjung langsung serta dari berbagai daerah di Indonesia.

Source: ekbis.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button