Cara pesan tiket ke Kebun Raya Bogor melalui situs All - WisataHits
Jawa Barat

Cara pesan tiket ke Kebun Raya Bogor melalui situs All

KOMPAS.com – Kebun Raya Bogor dikenal sebagai salah satu tempat wisata alam sekaligus tempat edukasi di kota Bogor, Jawa Barat.

Lokasinya, sekitar 1 mil berjalan kaki dari stasiun kereta api Bogor, membuatnya cukup mudah untuk dijangkau.

Baca juga:

Kebun Raya Bogor yang luasnya sekitar 87 hektar ini terdiri dari beberapa kawasan antara lain Nepenthes Park, Mexico Park, Teijsmann Park, Astrid Park, Water Park dan Lady Raffles -Monument. Setiap sudut taman ini Instagramable.

Jika ingin berkunjung ke Kebun Raya Bogor, wisatawan juga bisa memesan tiket on line melalui situs web atau offline di bar.

Berikut panduan pemesanan tiket Kebun Raya Bogor secara online: on line di atas situs web secara resmi:

  1. Menyingkir tamanraya.id.
  2. Pilih “Tiket Bogor”.
  3. Pilih jenis tiket yang diinginkan dari “Perorangan” ke “Sepeda”. Membawa kendaraan pribadi ke Kebun Raya Bogor mengharuskan calon pengunjung untuk memesan tiket kendaraan pribadinya.
  4. Misalnya, jika Anda memilih “Pribadi”, calon pengunjung akan diminta untuk membuat akun atau mendaftar terlebih dahulu.
  5. Calon pengunjung dapat memasukkan nama dan alamat lengkap mereka untuk mendaftar Surelnomor telepon dan kata sandi (Kata sandi).
  6. Selain itu, calon pengunjung diarahkan ke halaman pemesanan tiket. Pilih waktu kedatangan dan jenis serta jumlah tiket. Setelah selesai, pilih “Kirim”.
  7. Halaman selanjutnya adalah konfirmasi pemesanan tiket. Di sebelah kanan adalah informasi cara pembayaran, salah satunya melalui aplikasi digital. Klik pada “QRIS”.
  8. Centang bagian “Saya setuju dengan semua persyaratan yang berlaku”.
  9. Setelah selesai, pilih “Proses”.
  10. Di halaman berikutnya, calon pengunjung dapat memindai kode QR untuk menyelesaikan pembayaran dalam waktu sekitar satu jam.

Baca Juga: 6 Tempat Romantis di Bogor Saat Malam Hari

Tiket Masuk Kebun Raya Bogor

Ilustrasi Kebun Raya - Kebun Raya Bogor di Kota Bogor, Jawa Barat. Ilustrasi Kebun Raya – Kebun Raya Bogor di Kota Bogor, Jawa Barat.

Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor untuk individu berbeda-beda tergantung waktu kunjungan.

Pada hari biasa harga mulai dari Rp 16.500 pada hari biasa untuk warga negara Indonesia (WNI) dan dari Rp 16.500 untuk orang asing (WNA).

Baca juga:

Pada akhir pekan dan hari libur, harga mulai dari Rp 26.000 untuk WNI dan Rp 26.500 untuk WNA.

Tiket masuk mobil atau roda empat di hari biasa mulai dari Rp 50.000, tiket masuk sepeda motor atau roda dua mulai Rp 5.000, dan tiket masuk sepeda di akhir pekan mulai Rp 20.000.

Kebun Raya Bogor terletak di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 13, Paledang, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Jam buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore WIB.

Baca Juga: 7 Restoran di Bogor Cocok untuk Makan Malam Romantis Bersama Pasangan

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button