Sangat cantik! Wisata Alam Baru Puncak 9 Bukit Ngisis - WisataHits
Jawa Barat

Sangat cantik! Wisata Alam Baru Puncak 9 Bukit Ngisis

Bogordaily.net– Ada destinasi wisata alam baru yang bisa menjadi pilihan liburan. Namanya Puncak 9 Bukit Ngisis. Tempat wisata alam yang terletak di Yogyakarta tepatnya di Kulon Progo ini menawarkan pemandangan yang memanjakan mata.

Puncak Bukit 9 ​​Ngisis sendiri masih berada di sekitar kawasan Kebun Teh Nglinggo yang sejuk. Ada cukup banyak tempat foto dan Instagramable yang bisa kamu coba saat berkunjung.

Dilansir Suara.com di Hops.id, tempat wisata yang berjarak 43 km dari kota Yogyakarta ini memberikan sensasi pemandangan indah pegunungan seperti Gunung Merapi, Merbabu, Sumbing dan Sindoro.

Saat langit cerah, kami menikmati pemandangan indah pegunungan sekaligus langit di atas awan. Wisata alam hampir sempurna untuk sebuah objek wisata. Karena wisata ini menawarkan fasilitas yang lengkap.

Bagi wisatawan yang hanya ingin mampir dan bersantai tersedia fasilitas umum seperti toilet, mushola, listrik, wifi dan aula yang cukup besar.

Tak hanya itu, tempat ini juga menawarkan pengunjung warung makan kecil bernama “Kopi Songo” dengan harga mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 35.000.

Meski baru pertama kali dibuka, namun wisata alam Puncak 9 Bukit Ngisis sudah ramai dikunjungi pengunjung. Bahkan, tidak hanya pengunjung, tetapi juga wisatawan yang menginap di puncak indah ini.

Destinasi wisata ini juga menawarkan camping ground dan glamping dengan harga yang relatif murah dan fasilitas yang lengkap. Tempat wisata ini semakin ramai pengunjung karena terdapat beberapa tempat wisata lainnya seperti Kafe Tumpeng Menoreh, Tumpeng Ayu dan Kebun Teh Nglinggo di sekitar kawasan bukit Ngisis.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button