Café Greenland Pijiombo Blitar, café outdoor dengan background alam, tempat nongkrong asyik di malam tahun baru - WisataHits
Jawa Tengah

Café Greenland Pijiombo Blitar, café outdoor dengan background alam, tempat nongkrong asyik di malam tahun baru

koranmemo.com – Jika Anda mencari tempat nongkrong dan menikmati malam tahun baru di Blitar, Cafe Greenland Pijiombo adalah tempatnya.

Mengapa Cafe Greenland Pijiombo Blitar cocok untuk menikmati tahun baru? Carena Café memiliki konsep indoor, namun juga menawarkan spot outdoor yang kaya akan spot foto Instagrammable.

Kafe ini menjadi tempat berkumpulnya banyak pecinta kuliner. Tentu pas karena lokasinya yang nyaman untuk berkumpulnya teman dan keluarga menikmati tahun baru.

Baca Juga: Coba Resep Martabak Telur Roti Garam, Cemilan Enak untuk Perayaan Malam Tahun Baru

Cafe Greenland Pijiombo Blitar saat ini sedang viral sebagai cafe yang memiliki view atau background pemandangan alam dan pegunungan.

Akun Instagram @hudadejim menyebutkan bahwa Cafe Greenland Pijiombo sangat direkomendasikan, dengan pemandangan perbukitan dan pegunungan yang memanjakan mata.

Selain pemandangan alam yang indah, pengunjung juga bisa merasakan udara yang bersih, sejuk dan nyaman.

Baca juga: Wajib Coba! Bersantap di Rumah Makan Mbak Toen, Emerging Baths, Semarang menawarkan menu yang unik

Tempat menginap yang asyik ini mendapat sambutan positif dari para wisatawan, khususnya penggemar kuliner. Banyaknya pengunjung yang datang terutama di akhir pekan menjadi pertanda.

Mayoritas pengunjung yang berkunjung ke Cafe Greenland Pijiombo merasa puas dengan pelayanan kafe ini. Salah satunya juga karena menawarkan berbagai pilihan menu untuk dinikmati bersama orang tersayang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button