Bupati Dico menghadiri Muscab ke-5 dan mempercayakan PHRI untuk pengembangan industri dan pariwisata - WisataHits
Jawa Tengah

Bupati Dico menghadiri Muscab ke-5 dan mempercayakan PHRI untuk pengembangan industri dan pariwisata

SINARJATENG.COM – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc menghadiri Musyawarah Cabang Kelima Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Kendal pada Selasa, 15 November 2022 di Hotel Sae Inn Kendal.

Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kendal, Nasri, Dandim Kendal, Lt. Kolonel Inf Misael Marthen Jenry Polii dan Kabid Intel dan Keamanan Polres Kendal, AKP. Abdullah Umar dan pengurus PHRI Kendal.

Dalam hal ini, Cahyanto pemilik Rumah Makan Aldila Kendal terpilih kembali menjadi Ketua BPC PHRI Kabupaten Kendal periode 2022-2027.

Baca Juga : Destinasi Wisata Alam Bukit Pawuluhan dengan Pemandangan Indah di Pekalongan

Usai acara, Cahyanto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, khususnya Bupati Kendal dan pemangku kepentingan terkait, serta seluruh anggota PHRI yang hadir.

Cahyanto juga mendesak Pemkab Kendal tidak menerbitkan izin baru untuk hotel melati. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi investor luar negeri yang diharapkan datang ke Kabupaten Kendal.

“Di PHRI, kami sangat ingin investor yang datang ke Kendal merasa nyaman datang. Oleh karena itu, kami meminta Pemda Kendal tidak mengeluarkan izin baru untuk hotel melati,” kata Cahyanto.

Ia pun mengumumkan, untuk merealisasikan hal tersebut, pihaknya akan mengajak anggotanya untuk melakukan studi banding ke Banyuwangi dalam waktu dekat.

Karena sudah dikeluarkan perbup oleh kepala daerah Banyawangi, tidak ada lagi izin pembangunan hotel melati.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button