Buka cabang di Jogja, MS Glow Aesthetic Clinic kasih promo diskon 50% - WisataHits
Yogyakarta

Buka cabang di Jogja, MS Glow Aesthetic Clinic kasih promo diskon 50%

jakarta

Klinik Estetika MS Glow resmi membuka cabang ke-15 di Yogyakarta pada Senin (9/5/2022). Klinik kecantikan dilengkapi dengan peralatan paling modern dengan teknologi Amerika dan Eropa serta layanan profesional dan ramah oleh staf terlatih.

Pembukaan klinik di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 77 Yogyakarta ini disetujui oleh Founder MS Glow Aesthetic Clinic Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, Direktur PT Cosmetics Clinic Indonesia (MS Glow Aesthetic Clinic) Dr. Naila Bilfaqih, Dipl.-Ing. AAAM, serta tamu undangan dari kalangan pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta. Klinik di Yogya ini melengkapi Klinik Estetika MS Glow yang sudah ada di Malang, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Bekasi, Medan dan Depok.

“Kami menghadirkan Klinik Estetika MS GLOW di Yogyakarta dengan harapan masyarakat di Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dapat menikmati berbagai layanan perawatan yang dicirikan oleh Klinik Estetika MS Glow. Misi kami adalah menawarkan perawatan kecantikan terbaik menggunakan teknologi terkini, didukung oleh dokter yang berpengalaman dan harga yang tetap bersahabat,” kata Shandy Purnamasari dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/5/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Klinik Estetika MS Glow Foto: Klinik Estetika MS Glow

MS Glow Aesthetic Clinic Yogyakarta berada di bawah naungan PT Cosmetics Clinic Indonesia dan hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat wisata Malioboro. Klinik yang bertempat di gedung mewah berlantai dua ini dilengkapi dengan layanan konsultasi kesehatan, 3 kamar dokter, 1 kamar dokter, 7 ruang perawatan, musala, arena bermain, ruang menyusui dan Premier Lounge (VIP).

Premier Lounge adalah layanan premium yang disediakan oleh MS Glow Aesthetic Clinic untuk klien setia dan klien VIP yang melakukan perawatan kecantikan secara rutin.

“Di Premier Lounge, pelanggan tidak perlu mengantri untuk mendapatkan perawatan dan menyelesaikan transaksi pembayaran. Semua dilayani oleh staf kami. Selain itu, pelanggan menikmati layanan privat karena setiap kamar hanya berisi 1 tempat tidur dan dilengkapi dengan TV, sofa, dan makanan ringan,” jelas Shandy.

Klinik Estetika MS Glow Foto: Klinik Estetika MS Glow

Bersamaan dengan pembukaan klinik di Yogyakarta, MS Glow Aesthetic Clinic juga meluncurkan aplikasi MS GLOW SMART CLINIC yang dapat diunduh ke perangkat berbasis Android dan iOS. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan pemesanan maintenance dan melakukan transaksi pembayaran secara online.

Di MS Glow Aesthetic Clinic Yogyakarta klien dapat menerima berbagai jenis perawatan unggulan seperti: B. Perawatan laser Alma untuk menghilangkan noda, menghilangkan kulit mati dan meremajakan kulit. Selain itu ada juga perawatan wajah, Oxygeneo, meso-jet peeling, botox, infus, injection treatment, skin booster dan lain-lain.

Untuk merayakan pembukaan MS Glow Aesthetic Clinic, ada promo diskon hingga 50% mulai tanggal 5 hingga 18 September 2022.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi langsung MS Glow Aesthetic Clinic Yogyakarta atau menghubungi MS Glow Aesthetic Clinic @msglowclinicyogya di +62 852-2955-9983 dan Instagram.

(acn/ega)

Source: wolipop.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button