Liburan makin seru kalau mampir ke tempat ini, 8 Tempat Wisata Populer di Bali Penuh Warna dan Kontemporer - WisataHits
Jawa Barat

Liburan makin seru kalau mampir ke tempat ini, 8 Tempat Wisata Populer di Bali Penuh Warna dan Kontemporer

URBANJABAR.COM – Pulau dewata merupakan salah satu objek yang begitu indah dan juga menjadi tujuan liburan yang populer. Terbukti banyak turis asing yang mengunjunginya. Tempat wisata Bali sendiri memiliki beberapa pilihan, mulai dari pantai hingga pegunungan.

Cukup mudah untuk dijangkau dari segi transportasi, wisatawan asing atau lokal tidak perlu khawatir mencari kendaraan, jika ingin bepergian dengan sepeda motor bisa menyewa, selain itu penawarannya pemandu wisata juga tersedia akses jalan yang mulus dan tanpa lubang yang menjadi salah satu keistimewaan tempat wisata di bali.

Salah satu andalan tempat wisata Bali yaitu objek pantai yang begitu indah, pasir putih dan air laut yang jernih memanjakan mata dan menjadi pilihan untuk hunting foto. Instagramable.

Budaya yang kuat ditampilkan di beberapa tempat wisata, mulai dari tarian tradisional hingga ukiran Bali yang menempel di setiap bangunan lokal.

Selain tempat wisata, Anda juga berkesempatan mencicipi kuliner khas Bali, mulai dari Jaje Laklak hingga ayam betutu.

Sekarang kamu bisa menyimak tempat-tempat apa saja yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Bali.

1. Pantai Kuta

Sebagai tempat yang populer bagi para wisatawan, pantai ini memiliki panorama yang indah, pasir putih dan ombak laut yang tenang, selain itu anda juga berkesempatan untuk melihat pemandangan sunset yang memanjakan, ketika anda datang kesini wajib mengabadikan momen dengan mengambil gambar atau membuat video.

Selain daya tarik sunset dan pasir putihnya yang indah, fasilitas penunjang di sini cukup lengkap, mulai dari kebersihan kamar mandi hingga tempat makan yang enak.

2. Tanah Lot

Tempat yang wajib anda kunjungi selanjutnya adalah Tanah Lot dengan sunset yang indah dan tarian deburan ombak yang menghantam karang, yang menjadi momen berharga bagi para wisatawan untuk berfoto untuk keperluan media sosial atau sekedar sebagai pribadi untuk mengabadikan kenangan.

Selain itu, Anda akan disuguhkan dengan pura yang terletak di atas batu karang besar dengan latar belakang pemandangan pantai.

3. Taman Laut Safari Bali

Kebun binatang ini memiliki keunikan tersendiri yaitu hewan-hewannya bebas berkeliaran di sekitar area, pengunjung juga disediakan mobil safari agar bisa melihat hewan dengan aman dan tidak cepat lelah, ada juga pertunjukan disini. teater.

Tempat wisata ini cocok untuk liburan keluarga atau bersama pasangan, akan didapatkan hal-hal menarik salah satunya bisa naik gajah atau melihat hewan langka seperti komodo dan harimau sumatera.

4. Seminyak

Tempat wisata ini terkenal dengan kawasannya yang mewah, barang-barang mulai dari spa hingga beach club yang bisa anda temukan disini untuk belanja pernak pernik khas Bali juga bagus.

5. Pantai Pandawa

Bali memang tempat dengan pantai yang indah, kali ini ada pantai Pandawa di desa Kutuh, sebelum masuk anda akan disuguhkan patung Pandawa lima.

Pasir putih dan ombak yang tenang cocok untuk anak-anak bermain di pantai ini. Jika Anda berlibur ke Bali, Anda wajib mengunjungi objek wisata ini.

6. Pulau Nusa Penida

Dengan panorama alam yang begitu indah, Anda bisa menyewa keluarga angkat manja disini pandangan Pantai, dataran tinggi hingga sunset adalah tempat wisata yang cocok untuk para pemburu foto instagic.

7. Garuda Wisnu Kencana

Sebagai wisata budaya, Anda akan disuguhkan dengan patung besar setinggi 75 meter dan lebar 65 meter, tentunya wisatawan bisa berfoto di sini.

8. Air Terjun Sekumpul

Sebagai objek wisata air terjun yang terkenal di Bali, tempat ini juga memiliki panorama yang indah, pepohonan yang rindang di sekitar air terjun menandakan keindahan dari objek wisata tersebut, ketinggian air terjun ini sekitar 50 meter, anda berdua bisa berfoto sekaligus menyembuhkan penat dari kuliah atau tugas pekerjaan.

Untuk harga tiketnya sendiri relatif terjangkau, alangkah baiknya jika bisa ikut paket tour operator tour lagi.

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button