Bos hotel di Jawa Barat gigit jari karena penjualan merosot saat libur natal | Bisnis Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Bos hotel di Jawa Barat gigit jari karena penjualan merosot saat libur natal | Bisnis Jawa Barat

Okupansi hotel tak mencapai target, pengusaha hotel di Jawa Barat gigit jari saat libur Natal 2022. Via detik_jabar

Para pengusaha hotel di Jawa Barat gigit jari saat libur Natal 2022 karena tingkat hunian hotel yang tidak sesuai target.

“Dalam dua hari terakhir libur Natal, target (okupansi hotel) justru tidak tercapai. Hotel bintang 4-5 bagus, tetapi hotel Jasmine belum mencapai tujuannya. Terutama yang di Pangandaran,” kata Herman kepada wartawan. Senin (26/12/2022).

Baca Juga: Bosan dengan Pantai? Ayo Bermain Reptil di Zeround EduparkMenurut Herman, salah satu faktor tidak terpenuhinya okupansi hotel di Jawa Barat adalah wisatawan terdampak kondisi cuaca ekstrem akhir-akhir ini. Selain itu, wisatawan saat ini lebih memilih berlibur ke sejumlah destinasi wisata populer seperti Lombok dan Bali ketimbang berwisata ke Jawa Barat.

Lanjut membaca:
detikcom »

Berbagai Jenis Jeruk dan Manfaatnya Bagi Kesehatan! | tvOne Hidup Sehat

tvOne Healthy Living – Jeruk atau limau merupakan anggota dari keluarga rue yang dikenal dengan nama jeruk. Jeruk umumnya memiliki rasa asam dan… Read More >>

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta akan hujan pada Natal 2022 mulai pagiWaspadai sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur dapat mengalami hujan pada siang hari dan siang hari yang dapat disertai petir atau guntur

Harga emas Pegadaian semakin mahal saat Natal 2022Harga emas yang dijual PT Pegadaian (Persero) kompak naik bertepatan dengan Hari Natal, Minggu 25 Desember 2022.

Untuk Natal 2022, harga emas Antam dipatok Rp 1.006.000 per gramHarga emas yang dijual PT Aneka Tambang atau Antam pada Minggu 25 Desember 2022 atau Natal 2022 stabil.

Hari natal, Lihat ramalan cuaca di Jabodetabek, Ini suhu di JakartaBMKG memprediksi cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang pada Hari Raya Natal, Minggu (25/12), lihat tuntas.

Kunjungan wisatawan ke Ancol mencapai 27.800 pada hari NatalJumlah wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Ancol di Jakarta Utara mencapai 27.800 pada hari Natal 2022.

IHSG dibuka lebih tinggi setelah NatalIndeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka menguat pada awal pekan setelah Hari Raya Natal, 25 Desember 2022. IHSG dibuka lebih tinggi…

Ketua PHRI Jabar Herman Muchtar mengatakan selama liburan Natal tingkat okupansi hotel secara keseluruhan tidak mencapai target sekitar 60-65 persen Bagus Santosa JAKARTA, KOMPAS Liputan6 Liputan6.

Misalnya, tingkat okupansi hotel di Pangandaran yang seharusnya mencapai 90 persen ternyata hanya mencapai 60 persen. “Liburan Natal dua hari kemarin, target (okupansi hotel) sebenarnya tidak tercapai. Berdasarkan prakiraan Badan Metodologi Klimatologi dan Geofisika ( ), seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan hingga sedang. Hotel bintang 4-5 bagus, tetapi hotel melati tidak mencapai tujuannya. Sedangkan harga emas di Pegadaian dijual dalam berbagai ukuran mulai dari 0,5 gram hingga 1 gram. Terutama yang ada di Pangandaran ya? Herman kepada wartawan, Senin (26/12/2022). Pada malam hari cuaca akan berawan di sebagian besar wilayah ibu kota, kecuali Jakarta Selatan yang masih akan diguyur hujan ringan. Baca Juga: Bosan dengan Pantai? Ayo Bermain Reptil di Zeround Edupark Menurut Herman, salah satu faktor tidak tercapainya okupansi hotel di Jawa Barat adalah kondisi cuaca ekstrem akhir-akhir ini yang berdampak pada wisatawan, 000 per gram.

Selain itu, wisatawan saat ini lebih memilih berlibur ke sejumlah destinasi wisata populer seperti Lombok dan Bali ketimbang berwisata ke Jawa Barat. Berbeda dengan Jakarta, cuaca mendung diperkirakan mulai terjadi di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi. (25/12/2022) Harga emas Antam yang dijual di Pegadaian dipatok Rp 1. “Misalnya Pangandaran, saat pandemi penuh karena Bali kosong, maka orang memilih Pangandaran. Kedua, karena cuaca buruk, juga mempengaruhi orang yang datang ke Jabar,” ujarnya. dia berkata. Baca Juga: Kondisi cuaca serupa juga terjadi di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. “Padahal di Pangandaran tidak ada apa-apa, tapi masyarakat terkesima dengan berita seperti ini, sehingga batal ke Pangandaran. Jumlah ini mengalami kenaikan sebesar Rp 2. Jaraknya juga cukup jauh,” ujarnya. dia menambahkan. Sementara itu, BMKG memprakirakan hujan siang hari dengan intensitas sedang sebesar 791 per ons untuk Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Baca Juga: Herman juga berharap ada upaya pemda untuk merevitalisasi sektor pariwisata di Jabar. PHRI kini hanya berharap okupansi hotel bisa meningkat saat libur tahun baru 2023 dibanding Natal. Dapatkan pembaruan. 000 per gram katanya. (ral/iq) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button