Bom Bunuh Diri Bandung, Kapolresta Kota Malang: Penjagaan Mako sesuai SOP harian - WisataHits
Jawa Timur

Bom Bunuh Diri Bandung, Kapolresta Kota Malang: Penjagaan Mako sesuai SOP harian

Kapolresta Makota Kombes Pol Buher mewawancarai tim media pengamanan di Mako Polresta Makota pasca bom Bundir Bandung

READMALANG.COM – Kapolres Kota Malang dan jajaran Polres bergegas mengamankan posko pascabom bunuh diri di Polres Astana Anyar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/12/2018) lalu.

Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, selama ini Polres Malang Kota melakukan pengamanan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur).

“Intinya, dengan atau tanpa bom bunuh diri, Polres Malang Kota sudah melakukan pola pengamanan di Mako sesuai SOP, dan ini sudah dilakukan setiap hari,” ujarnya usai menerima Penghargaan Difabel Peduli dari Gubernur. Jawa Timur, Kamis (12/8/2022).

Meski begitu, kata Kapolresta Makota karena sesuai prosedur kadang ada yang meleset.

“Sebenarnya apa yang disampaikan Kabag Ops sudah sesuai prosedur, baik internal maupun pengawasan, sama seperti teman-teman pokja media yang ke Polresta kadang meleset karena sudah sesuai prosedur,” ujarnya.

Ia melanjutkan Kota Malang merupakan kota tujuan wisata kuliner, banyak investor yang ingin menanamkan modalnya di Kota Malang. Sehingga dia mengimbau semua pihak untuk menjaga kota Malang.

“Kota Malang merupakan kota tujuan wisata kuliner, banyak investor yang datang ke Kota Malang untuk menginvestasikan uangnya. Demi terciptanya rasa aman dan nyaman, kita TNI-Polri tidak bisa sendiri, kita harus bersama pemerintah dan masyarakat menjaga Kota Malang dan siap mengamankan kota agar investor dan pengusaha aman dan nyaman. ” tutupnya. (dia)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button