Bobobox Resmikan Tiga Bobocabin Store, Alokasi Pembelian Staycations Lebih Hemat - Semua Sisi - WisataHits
Jawa Barat

Bobobox Resmikan Tiga Bobocabin Store, Alokasi Pembelian Staycations Lebih Hemat – Semua Sisi

Bobobox hadirkan cabang bobocabin terbaru, belanja staycation lebih murah

instagram.com/bobobox_id

Bobobox hadirkan cabang bobocabin terbaru, belanja staycation lebih murah

SMARTBELANJA.ID – Ingin mengunjungi menabung di akhir tahun? Sekarang kita bisa mempersiapkan anggaran Belanja mengunjungi dengan lebih hemat di Bobobox.

Juga, Bobobox kini baru saja meresmikan tiga cabang Bobocabin yang dapat melakukan anggaran Belanja mengunjungi minimal.

Jangan khawatir, cabang bobocabin terbaru ini berada di tempat dengan pemandangan yang indah, jadi Anda tidak akan menyesal menghabiskan uang Anda.

Bobobox membuka tiga gerai Bobocabin di kawasan Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat pada Juli; Coban Rondo, Malang, Jawa Timur pada bulan Agustus; dan Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah pada 21.10.

Bobocabin sendiri adalah fasilitas akomodasi konsep berkemah ditinggikan yang memadukan kecanggihan teknologi Internet of Things (IoT) dengan keindahan lingkungan alam.

CEO dan co-founder Bobobox Indra Gunawan mengungkapkan komitmen dan harapannya dengan diresmikannya Bobocabin di tiga lokasi baru.

Potensi wisata di tiga lokasi terbaru Bobocabin, yakni Gunung Mas, Coban Rondo dan Baturraden, menginspirasi pihaknya untuk memberikan fasilitas rekreasi terbaik bagi masyarakat.

Selain mendekatkan pengunjung dengan alam, Bobobox berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Melalui sektor produktif, kami berharap destinasi wisata ini tidak hanya dapat dinikmati oleh pengunjung tetapi juga berdampak positif bagi perekonomian daerah dan pariwisata Indonesia,” kata Indra dalam keterangannya yang dikutip, Minggu (6/11).

Bekerja sama dengan berbagai mitra strategis dan pemerintah, Bobobox berpartisipasi dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia dengan mendukung pariwisata dalam negeri dan juga berkontribusi pada UMKM.

Melalui Bobocabin, Bobobox memastikan inklusi sosial dengan menciptakan lapangan kerja bagi warga di lokasi Bobocabin beroperasi dan memberdayakan UMKM sekitar untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Baca Juga: Cara WFA dan Staycation Lebih Nyaman Pastikan Koneksi Internet Lancar

Selain itu, Bobobox juga mengarahkan pariwisata untuk mendukung masyarakat dengan menjadikan atraksi wisata lokal sebagai bagian dari atraksi (atraksi lokal) di sekitar Bobokabin.

Pengunjung Bobocabin dapat menikmati pemandangan alam masing-masing tempat yang indah dan asri.

Di kawasan Argowisata Gunung Mas Puncak, Kabupaten Bogor, pengunjung Bobocabin bisa menikmati pemandangan hamparan kebun teh.

Sementara itu, pengunjung Bobocabin Coban Rondo disuguhi panorama alam yang mempesona, mulai dari luasnya hutan pinus yang diselimuti kabut pagi hingga pesona lampu kota yang bertebaran bagai bintang di malam hari.

Tak kalah menarik sebagai alternatif wisata di sekitar lereng selatan Gunung Slamet, pengunjung Bobocabin Baturraden disuguhi kesejukan dan keindahan pemandangan khas Baturraden, dengan akses air terjun tersembunyi yang tersebar di sekitar kawasan Bobocabin.

Menekankan modularitas, teknologi, dan kenyamanan pengunjung, Bobocabin menawarkan kabin yang terdiri dari kabin tipe keluarga dan kemewahan.

Kabin-kabin ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung pengalaman menginap dan bersantai yang tak terlupakan.

Fitur yang tersedia antara lain: jendela kaca cerdas, lampu suasana hatidan speaker audio Bluetooth yang dapat dikontrol langsung dari aplikasi di perangkat pengunjung dan ‘BPad’.

Selain itu, Bobocabin juga memiliki berbagai fasilitas pendukung yaitu resepsionis 24 jam, dapur umum, ruang bersamakoneksi wifi, memanggangapi unggun untuk membantu kenyamanan pengunjung.

Presiden Bobobox Antonius Bong menjelaskan bahwa dalam melakukan ekspansi, pihaknya selalu berusaha mengikuti perkembangan pasar yang ada untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan pengalaman menginap terbaik bagi konsumen.

Diharapkan ekspansi yang dilakukan Bobobox dapat berkontribusi pada penguatan ekonomi dan sosial daerah.

Baca Juga: Promo Ulang Tahun Hotel Santika, Pesan Kamar dan Dapatkan Diskon Rp 200.000

Bobocabin Coban Rondo

Novanatho

Bobocabin Coban Rondo

“Ke depan, kami akan terus memperluas jangkauan kami di berbagai daerah melalui Bobocabin,” kata Bong.

Tahun ini, Bobocabin menjadi fokus ekspansi Bobobox dengan menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia, antara lain Padusan, Jawa Timur dan Ubud, Bali.

Semoga ekstensi ini dapat memenuhi persyaratan pengalaman kesehatan masyarakat serta mengembangkan potensi pariwisata Indonesia dan penguatan masyarakat sekitar.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo Parapua

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KG Media. Ruang realisasi diri bagi perempuan untuk mencapai impiannya.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button