BHABINKAMTIBMAS SENTOLO SAMBANG AKTIF DI PADUKUHAN JANGKANG KIDUL ARTS NIGHT - WisataHits
Yogyakarta

BHABINKAMTIBMAS SENTOLO SAMBANG AKTIF DI PADUKUHAN JANGKANG KIDUL ARTS NIGHT

BHABINKAMTIBMAS SENTOLO SAMBANG AKTIF DI PADUKUHAN JANGKANG KIDUL ARTS NIGHT

BHABINKAMTIBMAS SENTOLO SAMBANG AKTIF DI PADUKUHAN JANGKANG KIDUL ARTS NIGHT

KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS SENTOLO SAMBANG DALAM PENYIMPANAN SENI MALAM PUNCAK DI PADUKUHAN JANGKANG KIDULDiulas oleh Polsek SentoloonMinggu, 28 Agustus 2022. Kidul Kalurahan Sentolo terletak di kawasan tujuan wisata Kedung Gajah Padukuhan Jangkang Kidul Kalurahan Sentolo. Sabtu (27/8/2022) Puncak acara adalah pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Sentolo Bapak TEGUH yang diserahkan kepada dusun Jangkang Kidul Bapak SUMIJA. Dilanjutkan dengan penampilan dan pemberian hadiah lomba. Hadir dalam kegiatan […]

Sendolo

Puncak acara adalah pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Sentolo, Bp TEGUH, yang diserahkan kepada dusun Jangkang Kidul, Bp SUMIJA. Dilanjutkan dengan penampilan dan pemberian hadiah lomba.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Sentolo Bpk. TEGUH, Kepala Desa PKK Sentolo Ibu HARNAH dan Manajemen, Kepala Desa Sentolo Bhabinkamtibma SURATNO, Dusun Jangkang Kidul, Bpk. SUMIJA beserta tokoh masyarakat, agama, pemuda dan masyarakat.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB hingga 21.30 WIB ini berjalan dengan aman dan lancar. Dalam kesempatan itu, Bapak Bhabin Sentolo menyampaikan himbauan dan pesan untuk keselamatan dan keamanan sosial agar situasi tetap kondusif dan memarkir kendaraannya dengan aman. “Kami menghimbau kepada panitia dan warga sekitar serta penonton untuk memarkir kendaraannya dengan aman dengan setang terkunci dan kunci pengaman tambahan agar tidak mudah dicuri,” ujar Bhabin Sentolo (tj@humassekaentolo).

Source: tribratanews.kulonprogo.jogja.polri.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button