Top 7 News Harianjogja.com Jumat 4 November 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Top 7 News Harianjogja.com Jumat 4 November 2022

Top 7 News Harianjogja.com Jumat 4 November 2022

1. Bukit Bintang Rawan Longsor, BPBD DIY Minta Langkah Strategis Pemkab

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY mengklasifikasikan kawasan Bukit Bintang sebagai Kawasan Rawan Longsor (KRB). Sayangnya, iklim pariwisata yang berkembang di wilayah tersebut telah menyebabkan pembangunan besar-besaran di sana.

DIDUKUNG:

Kepresidenan G20 Indonesia, momentum pemulihan dunia dari krisis global

2. Waroeng SS ternyata tunggakan iuran BP Jamsostek hingga Rp 10 miliar

Badan Kepegawaian Jaminan Sosial (BP Jamsostek) menyebut Waroeng SS menunggak iuran sejak tahun 2020. Iuran penuh BPJS Ketenagakerjaan yang belum dibayarkan mencapai Rp 10,1 miliar.

Musim Hujan Ketiga, Longsor Ancam Kawasan Wisata di Bantul

Kantor Pariwisata Bantul (Dispar) menawarkan peringatan atau peringatan kepada seluruh pengelola objek wisata khususnya objek wisata di kawasan bencana hidrometeorologi, mengingat musim hujan saat ini baru dimulai hingga awal tahun depan.

4. Karena bank gagal, Rektor UGM bersama suaminya dan mantan pengurus BPR menggugat Rp29 miliar

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengajukan gugatan terhadap mantan manajemen PT BPR Tripilar Arthajaya, salah satu nama yang terlibat adalah Ova Emilia yang kini menjabat sebagai kepala sekolah UGM.

5. Tidak hanya BPR milik Rektor UGM, sejumlah bank gagal lainnya juga digugat oleh LPS

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggugat mantan pengurus dan pemegang saham bank gagal tersebut. LPS menargetkan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang salah satunya dimiliki oleh Ova Emilia, Rektor UGM.

6. Pemkab Gunungkidul Buka Posko P3K untuk 236 Pendidikan

Pemerintah Kabupaten Gunungkidul membuka lowongan bagi Pegawai Negeri Sipil (P3K) kontrak untuk pelatihan guru. Total kuota yang diterima dari pemerintah pusat sebanyak 236 formasi.

7. Waroeng SS akhirnya menghapus pemotongan BSU

Waroeng SS membatalkan pemotongan subsidi upah pekerja (BSU). Pencabutan kebijakan yang melanggar hak-hak buruh itu diumumkan saat manajemen Waroeng SS menerima somasi dari Dinas Sumber Daya Manusia dan Transmigrasi (Disnakertrans) DIY, Kamis (11/3/2022).

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button