Berikut rekomendasi bus Malang ke Jakarta dan 10 tempat wisata terbaik dan termurah di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Berikut rekomendasi bus Malang ke Jakarta dan 10 tempat wisata terbaik dan termurah di Malang

RADARSMARANG.ID – Malang saat ini sedang naik daun di mata para traveller. Bagaimana tidak, Kota Kembang memiliki sejuta pesona alam dan tempat wisata yang harganya cukup terjangkau. Hal ini pula yang membuat Malang semakin ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah untuk berlibur. Baik untuk pelancong solo atau liburan keluarga.

Menuju Malang dapat dilakukan dengan beberapa cara, mis. B. dengan kendaraan pribadi atau dengan kendaraan umum. Berbagai pilihan akomodasi yaitu pesawat, kereta api, dan yang paling populer adalah bus Malang Jakarta. Tiket bus Malang Jakarta juga dijamin terjangkau, lho!

Nah berikut penjelasan Bus Malang Jakarta dan 10 rekomendasi tempat wisata murah trip Malang. Mari dengarkan! Bepergian dengan Bus Malang Jakarta

Ada banyak perusahaan bus yang menawarkan rute populer ini. Diantaranya Cititrans Malang, LORENA, Pahala Kencana, Mayora Trans, Medali Mas, DAMRI, Handoyo, Juragan 99, Harapan Jaya, Kramat Djati Jakarta dan Sinar Jaya Malang Jakarta.

Estimasi waktu tempuh bus Malang Jakarta paling cepat sekitar 12 jam dan paling lama sekitar 20 jam. Penumpang juga tidak perlu khawatir soal kenyamanan. Karena dengan tiket bus Malang Jakarta menjamin sesuatu yang dibutuhkan penumpang, termasuk keamanan perjalanan.

Harga tiket bus Malang Jakarta berkisar antara Rp 320.000 hingga Rp 410.000 tergantung kelas yang dipilih. Sedangkan harga tiket Cititrans Malang dan Sinar Jaya Malang Jakarta Rp 340.000 – Rp 360.000 dengan pilihan kelas eksekutif.

10 Tempat Wisata Murah Travel Malang

Selain menganggarkan harga tiket bus Malang Jakarta, Anda juga perlu menganggarkan untuk berpetualang di wisata Malang. Tenang saja, berliburlah di 10 tempat wisata murah ini dan Anda tidak perlu khawatir akan menguras dompet! Mari kita lihat daftarnya.

1. Kampung Warna Jodipan

Tempat wisata ini sudah lama terkenal dengan keindahan desanya yang diwarnai dengan berbagai warna. Oleh karena itu, banyak sekali spot foto menarik yang dimiliki Kampung Warna-Warni Jodipan. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, hanya Rp 5.000!

2. Sumber sirah

Inilah tempat wisata tepi pantai yang sangat populer di kalangan wisatawan yaitu Sumber Sirah. Dengan kedalaman hingga 1,5 meter, kolam ini memiliki air yang jernih untuk menyegarkan tubuh Anda. Hanya dengan Rp 5.000 Anda sudah bisa berenang dan menikmati keindahan pemandian ini.

3. Pantai Tiga Warna

Hanya dengan modal Rp 10.000, kamu sudah bisa menikmati keindahan pantai di trip Malang ini. Uniknya, di Pantai Tiga Varna terdapat air laut yang memiliki tiga warna berbeda akibat paparan sinar matahari, seperti biru, hijau, dan putih. Itu indah, bukan?

4. Bukit Nirwana

Bukit Nirvana yang masuk dalam daftar wisata populer ini dikelilingi oleh sepuluh gunung yang indah. Harga tiketnya hanya Rp 10.000, Anda sudah bisa menikmati keindahan panorama alam di wisata Malang. Rasa lelah selama naik bus Malang Jakarta tergantikan oleh kesejukan bukit ini.

5. Perkebunan Teh Wonosari

Layaknya kebun teh di Puncak Bogor, Anda disuguhkan pemandangan menakjubkan di sini. Kebun Teh Wonosari terletak di kaki Gunung Arjuno, Singosari, Kabupaten Malang. Tiket masuknya juga cukup murah yaitu Rp 8.000 untuk menikmati pesona alam di sini.

6. Coban tundo

Bagi Anda yang menyukai wisata air terjun, sebaiknya mengunjungi Coban Tundo. Dengan tiket masuk Rp 5.000, pengunjung bisa bermain di tiga air terjun yang berbeda. Lokasinya di Tambakasri dekat pegunungan sehingga sangat cocok untuk penyembuhan.

7. Taman Bunga Batu

Berlibur di Kota Kembang tentunya belum lengkap tanpa berkunjung ke Batu Flower Garden. Di sini Anda bisa menikmati keindahan berbagai jenis bunga dan tumbuhan yang sungguh indah dan berwarna-warni. Untuk mengikuti tour ini Anda hanya perlu membayar Rp 25.000 saja!

8. Santerra Tourist Flora

Masih dengan tema taman bunga, di Flora Wisata Santerra Anda akan senang melihat koleksi bunga yang cantik. Berbagai game drive dan restoran bertema taman juga tersedia di sini. Biaya masuk adalah Rp 25.000 pada hari kerja dan Rp 30.000 pada hari libur.

9. Paralayang dari Omah Kayu

Omah Kayu Paralayang merupakan destinasi wisata bertema alam dengan berbagai pilihan hiburan. Misalnya rumah pohon, kereta wisata, menunggang kuda, penginapan. Harga tiketnya cukup murah yaitu Rp 10.000. Pemandangan di wisata ini juga dikelilingi pepohonan yang sejuk.

10. Alun-alun Malang

Tempat terakhir yang wajib dikunjungi adalah Alun-Alun Malang. Tempat ini merupakan pusat hiburan bagi masyarakat Malang. Selain tiket masuknya gratis, fasilitasnya sangat menyenangkan dan menghibur. Misalnya seperti taman, air mancur, bangku, hingga merpati terbang.

Jadi siapa sangka wisata Malang sangat menarik dan hemat di kantong. Pastinya kamu semakin percaya diri saat memesan tiket bus jurusan Malang Jakarta kan? Mulai rencanakan liburanmu dengan Bus Malang Jakarta sekarang! (ima/web/bass)

Reporter:

Ima Khofidatul Imanah

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button