Beras 150 bungkus, Polres Sragen akan berkahi program rutin Jum'at - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Beras 150 bungkus, Polres Sragen akan berkahi program rutin Jum’at – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottaman membagikan bantuan sosial berupa beras 5 kg kepada warga pada Jumat (10/7/2022). (Instagram/Agen Polisi)

Solopos.com, SRAGEN — Polres Sragen kini memiliki program Jum’at Berkah dimana paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Seperti Jumat (10/7/2022) ini, Polres Sragen membagikan 150 bungkus beras kepada warga sekitar Mapolsek dan Pasar Joko Tingkir, Nglangon, Sragen.

Penerima manfaat adalah penjaga taman, pengendara sepeda, pedagang kaki lima dan pedagang pasar. Mereka adalah kelompok yang paling terkena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Pembagian 150 bungkus beras masing-masing seberat 5 kg itu langsung dikelola Kapolres ACBP Piter Yanottama usai senam pagi. Kepala Desa Pasar Nglangon juga mendampingi pembagian paket bantuan di pasar tersebut.

“Bantuan itu diberikan dalam bentuk paket beras masing-masing seberat 5 kilogram. Bantuan ini merupakan jaring pengaman sosial yang disiapkan Polres Sragen dan dikemas dalam kegiatan Jumat Berkah bagi warga yang terkena dampak penyesuaian harga BBM,” kata Kapolres seperti dikutip dari rilis Humas Polres Sragen.

Baca Juga: Polres Sragen Tunggu Hasil Otopsi Anak Tewas Akibat Kelahiran Ibunya

Ia berharap kesejahteraan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat, meski tidak banyak. Kegiatan Jumat Berkah ini dijadwalkan berlangsung setiap minggu.

Aksi serupa dilakukan pada Jumat pekan lalu. Paket beras yang dibagikan merupakan santunan kesejahteraan dari Kapolda Jawa Tengah. Saat itu, didukung 50 warga ekonomi lemah.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button