Bekerjasama dengan Jogja Good Guide, Liberta Hotel International mengadakan walking tour LIBERTA Malioboro – KRJOGJA - WisataHits
Yogyakarta

Bekerjasama dengan Jogja Good Guide, Liberta Hotel International mengadakan walking tour LIBERTA Malioboro – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – Yogyakarta merupakan kota yang kaya akan destinasi wisata, budaya, dan kuliner yang menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Setelah masa pandemi yang melumpuhkan pariwisata di Yogyakarta, Yogyakarta kini mulai bangkit kembali.

Terkait dengan pembentukan jamur Pembuat Konten yang umumnya didominasi oleh Generasi M dan Z, yang pada akhirnya menjadi perpanjangan tangan promosi pariwisata lokal, sehingga destinasi tersebut semakin dikenal oleh masyarakat. Tidak sedikit Pembuat Konten ini akhirnya dicari oleh merek atau industri, jadi saat ini Pembuat Konten menjadi bidang pekerjaan baru di era digital.

Melihat fenomena tersebut, Liberta Hotel International (LHI), sebagai komunitas pengelola dan operator hotel, ingin mendukung komunitas yang memiliki minat dan hobi di bidang konten kreatif digital. Membawa keramahan gaya hidup, Visi LHI adalah untuk menawarkan layanan dan konsep perhotelan yang eksklusif, inklusif dan luar biasa dengan memberikan lebih banyak layanan tambahan untuk memastikan pelanggan dan tamu mendapatkan pengalaman liburan yang melampaui apa yang diharapkan..

Niken Prawesti, CEO Liberta Hotel International, menjelaskan hal ini sejalan dengan tujuan #IamLibertan, sebuah platform berkelanjutan yang menghubungkan orang-orang yang memilikinya. dedikasi dan minat sama. “Dengan semangat #IamLibertan, kami bertujuan untuk menjadi tempat di mana kami dapat merangkul komunitas dengan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini yang memiliki beragam minat dan hobi,” tambah Niken.

Untuk alasan ini, LHI a sesi berbagi ke pencipta konten Yogyakarta berdasarkan topik SBerkeliling LIBERTA Malioboro, bekerjasama dengan masyarakat kenaikan Jogja GoodGuide dan Abdu Rauf as Pembuat Konten dari Jogjakarta.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button