Begawan Villas menawarkan harga mulai Rp 385 juta, 9 bulan, terjual 34 unit - WisataHits
Jawa Timur

Begawan Villas menawarkan harga mulai Rp 385 juta, 9 bulan, terjual 34 unit

JATITIMES – Ingin memiliki rumah dengan konsep villa Bali dengan pemandangan yang indah? Vila Begawan pilihan.

Begawan Villas hadir untuk menawarkan kehidupan modern dengan konsep rumah-villa yang menghadap ke perkebunan dan pegunungan, sehingga suasananya segar dan alami.

Lokasi Begawan Villas berada di kawasan perbukitan Dau Kabupaten Malang tepatnya di Jl. Sumber Tugu, Krajan, Sumbersekar, Kecamatan Dau, Malang. Lokasinya berada di perbatasan antara Kota Malang dan Kota Batu, dekat dengan universitas ternama serta kawasan pendidikan internasional.

Dengan menerapkan konsep “Villa Residential”, proyek dengan luas pengembangan 2 hektar ini mengintegrasikan kawasan hunian dengan fasilitas dan fasilitas pendukung yang lengkap.

Perumahan Begawan Mansion.  (Foto: Begawan Villas)

Selanjutnya, Begawan Villas berada di lokasi prima dengan akses mudah ke segala arah, baik ke pusat pendidikan sekolah, universitas di Malang, maupun dekat dengan pusat perbelanjaan Kota Malang dan pusat Kota Wisata Batu.

Kemudian juga dekat dengan berbagai tempat rekreasi di Kota Wisata Batu seperti Predator Fun Park, Jawa Timur Park 3, BNS dan Batu Secret Zoo.

Sebagai pengembang pengembangan, Begawan Villas juga menghadirkan kawasan hunian dengan konsep vila hunian yang dipadukan dengan suasana alam yang menenangkan.

Perumahan Begawan Mansion.  (Foto: Begawan Villas)

Begawan Villas menawarkan 4 tipe yaitu:

1. Rumah lantai 1 tipe 45/72 + teras atap

2. Rumah 2 lantai tipe 65/72

3. Rumah 2 lantai tipe 75/84

4. Rumah 2 lantai tipe 70/98

5. Pondok

Harganya mulai dari Rp 385 jutaan dengan spesifikasi build jempolan. Berada di perbukitan dengan tanah berkontur menjadi salah satu keunggulan Begawan Villas yang menawarkan suasana villa yang tenang dan nyaman dengan pemandangan pegunungan yang menyejukkan dan tentunya privasi.

Tentu saja Anda akan merasa seperti di rumah sendiri di Begawan Villas. Apalagi fasilitasnya lengkap mulai dari gate system, video surveillance 24 jam, taman bermain, infinity pool dan lain sebagainya.

“Sejak 9 bulan hadir, pembangunan sudah dimulai 34 unit, dari 54 unit yang akan kami hadirkan,” kata Begawan Villas yang memasarkan Rihan Aditya.

Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang.

Rihan Aditya menambahkan hanya Rp 1 juta untuk unit lockup dan 100 persen refundable.

Saat membayar berkas DP dan KPR paling lambat 7 hari setelah booking fee. Setiap keterlambatan akan dianggap sebagai pembatalan transaksi. “Harga sudah termasuk sertifikat, IMB, listrik standar PLN dan air PDAM/Hipam. Harga tersebut belum termasuk biaya KPR, AJB, BBN, BPHTB, PPN, pajak yang akan timbul di kemudian hari,” kata Rihan.

Tingkat bunga hipotek pada saat pinjaman direalisasikan kemudian berlaku. Persetujuan kredit berdasarkan keputusan bank pemberi pinjaman. Kelebihan atau kekurangan lahan menyesuaikan dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh BPN.

Pembayaran dianggap sah apabila ditandatangani oleh Administrator PT Begawan Development Properti atau ditransfer ke rekening korporat Bank Mandiri dengan nomor rekening Begawan Development 144-000-270-8888.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor ini 0821 22 777 9009 atau kunjungi Instagram mereka di @begawanvillas_official atau datang langsung ke Marketing Gallery Begawan Villas.

Sementara itu, Begawan Villas berpartisipasi dalam Pameran Pernikahan Milenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Batu dari 15-18 September 2022. Bagi anda calon pengantin yang sedang mencari rumah tinggal bisa langsung datang ke booth Begawan Villas dan miliki rumah idaman anda.

Source: www.malangtimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button