Berikut 5 rekomendasi kafe hits di Kediri Jawa Timur yang cocok untuk nongkrong! - WisataHits
Jawa Timur

Berikut 5 rekomendasi kafe hits di Kediri Jawa Timur yang cocok untuk nongkrong!

Berikut 5 rekomendasi kafe hits di Kediri Jawa Timur yang cocok untuk nongkrong!

SIGIJATENG.ID – Kediri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terkenal menawarkan berbagai macam tempat wisata serta kuliner yang nikmat. Saat kamu berkunjung ke Kediri, pastikan kamu tidak melewatkan satu pun tempat wisata menarik dari kota yang satu ini. Tak hanya tempat wisata, kafe yang ada di Kediri juga wajib kamu kunjungi.

Kafe-kafe di Kediri tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika Anda melakukannya tanpa itu.

Anda bisa mampir ke kafe untuk bertemu dengan teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan berbagai fasilitas, kafe juga menjadi tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Kafe mana di Kediri yang terbaik? Berikut ini SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 kafe di Kediri yang cocok menjadi tempat menikmati waktu luang.

  1. Kafe Loji

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Loji Cafe. Loji Cafe berada tepat di sebelah Lotus Garden Hotel dan tidak jauh dari bundaran Sekartaji. Penerapan konsep semi outdoor, sehingga sebagian besar meja dan kursi berada di luar ruangan, menggunakan bangunan dari zaman kolonial Belanda.

Tempat ini menjadi kafe keren di Kediri karena konsep yang diusungnya cukup menarik. Selain itu, Anda akan disuguhkan beragam makanan dan minuman yang akan menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu di sini.

Jam buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 23:00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 24-26, Mojoroto, Kec. Mojoroto, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

  1. Kafe Cokelat

Rekomendasi berikutnya adalah Chocolata Cafe. Chocolate Cafe terletak di Jalan Slamet Riyadi, Kediri yang berlokasi strategis dan dilengkapi dengan WiFi gratis. Tempat ini cocok jika Anda mencari kedai kopi 24/7 di Kediri karena Anda bisa mengunjungi tempat ini kapan saja.

Meski nama kafe ini bernuansa cokelat, Anda mendapatkan berbagai macam menu makanan dan minuman selain cokelat.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Slamet Riyadi No.30, Banjaran, Kec. Kota, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

  1. kastil berkah

Kafe ini terletak di kawasan perumahan dengan desain bangunan menyerupai istana. Tidak hanya eksteriornya, tetapi juga interiornya dengan dinding bata putih, balkon, dan jendela yang dilengkapi dengan kursi-kursi yang nyaman.

Suasananya tentu sangat cocok jika ingin hang out bersama teman atau keluarga. Blessing Castle menawarkan berbagai macam makanan mulai dari Ice Cream, Pancake, Pasta, Steak dan lain sebagainya. Minuman termasuk kopi, mojito, dan berbagai teh.

Waktu buka adalah setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam WIB. Alamat lengkapnya di Perumahan, Jl. Candra Kirana Jl. Veteran, Bandar Lor, Kediri, Jawa Timur.

  1. DeRoll Kediri

Kafe ini menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang tidak hanya bervariasi tetapi juga enak. Selain itu, tempat ini juga sangat cocok untuk mahasiswa yang ingin mencari kafe murah di Kediri.

Dengan harga terjangkau, Anda tetap mendapatkan layanan dan makanan terbaik di sekitar.

Jam buka setiap hari mulai pukul 10.15 hingga 21.30 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Slamet Riadi 41A Banjaran Kediri, Banjaran, Kec. Town, Kota Kediri, Jawa Timur.

  1. D’WIF CAFÉ

Rekomendasi terakhir adalah D’WIF CAFE. Meski untuk masuk ke kafe ini harus melalui gang yang agak kecil, namun Anda tetap bisa menikmati suasana yang sangat cozy.

Memiliki lahan yang luas, tempat parkir yang luas dan suasana yang nyaman, menjadikannya pilihan anak muda. Tidak hanya itu, tempat ini memiliki banyak variasi menu mulai dari makanan berat, minuman, snack, kopi dengan harga yang sangat terjangkau.

Kafe ini tutup setiap hari Kamis jadi pastikan Anda datang ke kafe ini di hari lainnya. Buka mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Perintis Kemerdekaan No. 132, Ngronggo, Kec. Town, Kota Kediri, Jawa Timur.

Nah, itulah 5 rekomendasi kafe di Kediri yang cocok untuk nongkrong dan nyaman. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button