Garuda Indonesia memperluas GATF 2022 di 3 kota besar Indonesia secara bersamaan - WisataHits
Jawa Timur

Garuda Indonesia memperluas GATF 2022 di 3 kota besar Indonesia secara bersamaan

TRIBUNKALTIM.CO – Moda transportasi udara saat ini menjadi salah satu kebutuhan transportasi yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Oleh karena itu, banyak maskapai yang melakukan terobosan berupa program dan promosi untuk menarik penumpang.

Salah satunya adalah maskapai Garuda yang terus memberikan pelayanan prima kepada penumpangnya.

Laporan dari MyKG: Setelah sukses penyelenggaraan GATF 2022 di Jakarta pada 28-30 Oktober, maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di tiga kota besar yakni Medan, Surabaya dan Makassar, yang mulai langsung berlangsung. 4 April – 6 November 2022 dan seterusnya.

Baca juga: Informasi Persyaratan Naik Pesawat November 2022, Aturan Penerbangan Domestik Terbaru Lion Air dan Garuda

Ajang GATF 2022 di tiga kota tersebut akan digelar di DeliPark Mall (Medan), Tunjungan Plaza (Surabaya) dan Phinisi Point/Pipo Mall (Makassar).

Dengan pelaksanaan GATF 2022 di 3 kota besar bekerjasama dengan BNI sebagai banking partner dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, Garuda Indonesia kembali menghadirkan berbagai promo tiket pesawat dan paket perjalanan khususnya dari Medan, Surabaya dan Makassar ke berbagai destinasi penerbangan domestik dan internasional. dengan penawaran menarik, diantaranya diskon tiket pesawat hingga 60 persen dan berbagai nilai tambah lainnya.

Presiden dan Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan rangkaian implementasi GATF ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai andalan bangsa untuk terus berperan aktif dalam pemerataan pemulihan ekonomi nasional melalui pembangunan ekonomi daerah, khususnya di Pusat momentum kebangkitan industri pariwisata dengan memberikan kenyamanan konektivitas penerbangan yang aman dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif.

Baca juga: Syarat naik pesawat November 2022 harus ada vaksin booster, cek maskapai Garuda, Lion Air dan Citilink

“Dengan misi yang sama dengan BNI sebagai bank mitra untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negara, khususnya dalam mendukung revitalisasi ekonomi daerah, diharapkan penerapan GATF di tiga kota besar dapat menjangkau masyarakat lebih luas dengan membuat perbedaan penawaran menarik untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata, khususnya destinasi wisata,” kata Irfan.

Irfan melanjutkan, penerapan GATF di tiga kota besar juga merupakan upaya Garuda Indonesia menjembatani antusiasme besar masyarakat untuk melanjutkan perjalanan udara. Selama acara GATF 2022 yang diadakan di ICE BSD dari 28-30 Oktober 2022, Garuda Indonesia mencatat setidaknya 25.000 kunjungan.

“Sesuai dengan momentum pemulihan industri pariwisata yang terus diakselerasi oleh berbagai pihak, dan juga sejalan dengan upaya percepatan pemulihan kinerja usaha, penerapan GATF diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, terutama bagi yang berencana melakukan perjalanan hingga tahun 2023,” tambah Irfan.

Baca Juga: BAT Dorong Ekosistem Perawatan Pesawat Lebih Efisien, Tampung Tenaga Kerja 9.976 Orang

Adapun untuk pelaksanaan GATF 2022 di tiga kota besar, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 60 persen untuk perjalanan domestik dan internasional dari masing-masing kota melalui program “Best Deal”. Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai layanan nilai tambah lainnya di beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh mitra maskapai Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia.

Selain itu, pengunjung yang juga menjadi anggota GarudaMiles mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti penawaran “Beli miles dan dapatkan bonus 50 persen miles” hingga program diskon 50 persen untuk aktivitas perpanjangan miles guna memperpanjang masa berlaku award miles yang diperoleh di ke-3 seperempat bulan kedaluwarsa di masa depan dan yang kedaluwarsa dalam 6 bulan terakhir.

Selain itu, pada kesempatan ini Garuda Indonesia juga menghadirkan program “Paket Umroh Aerohajj GATF 2022” berupa potongan harga Rp 1 juta untuk perjalanan umrah melalui AeroHajj yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group.

Baca Juga: Persyaratan Penerbangan November 2022, Kondisi Penerbangan Domestik Terbaru Lion Air, Citilink, dan Garuda

Sementara itu, Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI, mengumumkan bahwa BNI berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BNI.

Pengunjung mendapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 1,25 juta dengan semua jenis kartu kredit, debit dan debit BNI; tarif 0 persen hingga 12 bulan; tambahan cashback hingga Rp500.000 dengan BNI Reward Points; dan GarudaMiles Bonus untuk Kartu Kredit dan Debit Co-Brand Garuda BNI. Melalui acara ini, BNI juga memberikan dua fitur baru untuk Kartu Kredit Garuda BNI yaitu ekstra bagasi 20 kg dan Garuda Priority Service. Khusus untuk pengajuan Kartu Kredit Garuda BNI, pemohon dapat memperoleh cashback sebesar Rp 1 juta dan bonus hingga 25.000 GarudaMiles untuk pengajuan melalui e-Form Kartu Kredit BNI.

“Semoga pelaksanaan GATF 2022 dapat memberikan nilai yang optimal tidak hanya bagi kita di tengah momentum percepatan pemulihan kinerja yang terus kita jalankan, tetapi juga bagi masyarakat untuk menangkap peluang mendapatkan penawaran menarik dan para pemangku kepentingan industri pariwisata, untuk memperkuat kesehatan ekosistem pariwisata dan mempercepat pemulihan. pariwisata nasional,” pungkas Irfan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button