Pilihan penjemputan di bandara, ada diskon Rp 50.000 - WisataHits
Jawa Tengah

Pilihan penjemputan di bandara, ada diskon Rp 50.000

KOMPAS.com – Tiket. com, satu agen perjalanan online (OTA) di Indonesia, menawarkan layanan penjemputan bandara dengan Goldenbird yang dapat diakses melalui platformnya mulai Senin (12/12/2022).

pengguna tiket. com, kamu juga akan mendapatkan promo diskon Rp 50.000 dengan minimal transaksi Rp 250.000 untuk Goldenbird Airport Pickup selama periode 12-31 Desember 2022.

“Sebagai OTA dengan fokus berorientasi pelanggankami terus meningkatkan layanan kami agar dapat memberikan pelanggan tiket.com solusi satu atap untuk kebutuhan pariwisata dan perjalanan,” kata Direktur Transportasi tiket.com Andi Hendrawan, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (12/12). /12/2022). telah diterima.

Baca Juga: Cari Tahu Syarat Naik Pesawat Liburan Nataru

Ia menambahkan, biaya yang dibayarkan penumpang sudah termasuk biaya bensin dan parkir di lokasi penjemputan.

Goldenbird merupakan bagian dari Blue Bird Group yang menyediakan layanan antar jemput bagi pelanggan yang memiliki mobil.

“Kolaborasi Blue Bird Group dengan tiket.com melalui layanan penjemputan bandara Goldenbird di tiket.com merupakan wujud nyata dari strategi 3M (Multi-Product, Multi-Channel, Multi-Payment) Bluebird, khususnya terkait dengan multi- channel pilar fokus pada perluasan akses pelanggan untuk layanan reservasi Bluebird,” ujar Andre Djokosoetono, Deputy Director PT Blue Bird Tbk.

Baca juga: Alasan Penumpang Langsung Bangun Padahal Pesawat Baru Mendarat

Layanan penjemputan di bandara Goldenbird

Layanan penjemputan di bandara Goldenbird pada tiket. com tersebar di beberapa wilayah nasional.

Ketersediaan kendaraan terbagi dalam beberapa fase, antara lain fase pertama yang akan mulai beroperasi pada 12 Desember 2022, di:

  • Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten
  • Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali

Baca juga: Refund Tiket Pesawat, Berapa Persentase Uang Tiket Pesawat yang Direfund?

Kemudian berlanjut ke tahap selanjutnya yang akan direalisasikan di sekitar tujuh bandara lainnya dalam waktu dekat.

Ketujuhnya adalah Bandara Internasional Juanda (SUB) Surabaya, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Yogyakarta dan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang.

Kemudian Bandara Internasional Pulau Lombok (LOP) Lombok, Bandara Abdulrachman Saleh (MLG) Malang, Bandara Internasional Adi Soemarmo (SOC) Solo dan Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO) Bandung.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button